Tuesday, March 1, 2011

BISNIS ONLINE Paling Mudah dan Cepat Menghasilkan, untuk pemula Bisnis Online Sekalipun, Tanpa Resiko


Tentu sebagian dari anda sudah dapat menebak bisnis online seperti apa yang saya maksud. Apakah ada, sebuah bisnis online yang paling mudah dan cepat menghasilkan, untuk pemula bisnis online sekalipun, bahkan tanpa resiko?.

Jika anda berfikir seperti ini.. “wah, kalau bisnis online ujung-ujungnya pasti harus membuat produk, lalu membuat website dan memasarkan. Boro-boro membuat produk, membuat website ajah belum pernah!.”. Maka anda salah besar! Bisnis online yang akan saya infokan berikut ini adalah bisnis online yang tidak perlu membuat produk dan tidak perlu membuat website. Dan yang terpenting lagi tidak perlu pengetahuan bahasa inggris sedikitpun, sebab yang diburu adalah rupiah bukan dollar. Sepakat dong.. “cintailah ploduk-ploduk Indonesia”..

Yang saya maksud adalah bisnis online (internet) yang b bisa dijalankan secara offline dan sangat cocok untuk anda yang memiliki kriteria seperti ini:
  • Ingin memulai bisnis internet, namun masih awam dengan internet dan tidak tahu harus memulai dari mana 
  • Ingin memiliki website bisnis sendiri, namun masih awam dan tidak bisa mendesain website bisnisnya sendiri 
  • Ingin menambah penghasilan sampingan secara cepat dan mudah, tanpa mengabaikan pekerjaan anda saat ini. Bahkan bisa menghasilkan uang lebih besar dari penghasilan yang anda dapatkan dari pekrjaan anda saat ini. 
  • Pencari lowongan kerja yang ingin segera memiliki penghasilan. Saya yakin, setelah memiliki dan menerapkan sistim bisnis ini, bisa jadi anda tidak ingin lagi mencari lowongan kerja. 
  • Mahasiswa atau siswa yang ingin segera memiliki bisnis, sejak di bangku kuliah. Sistem bisnis ini bisa dikelola di warnet (warung internet) di sekitar kampus Anda, dengan waktu yang fleksibel. 
  • Dan siapaun Anda yang menginginkan menghasilkan uang halal dari internet 

Sudah bisa menebak?!

Yup betul!.. Bisnis Online yang saya maksud adalah bisnis reseller. Arti reseller adalah menjual kembali. Bisnis reseller adalah bisnis menjual kembali produk/layanan yang kita beli untuk mendapatkan keuntungan. Maka bisnis online reseller adalah bisnis menjual kembali produk/layanan yang kita beli secara online dan dijual kembali secara online untuk mendapatkan keuntungan dengan system bagi hasil. Bisnis Reseller adalah bisnis yang paling mudah,praktis dan bisa menghasilkan untung besar. Kenapa bisa begitu? Karena pada bisnis reseller kita tidak perlu lagi membuat produk, tidak perlu membuat websites system penjualan otomatis dan tidak perlu mengatur pengiriman produk. Semua kebutuhan kita sebagai reseller telah disediakan oleh pemilik produk/layanan. Lalu apa susahnya?!

Di bisnis reseller ini biasanya kita akan mendapatkan user id dan url link pribadi untuk mempromosikan bisnis reseller tersebut. Ya, tugas utama anda dalam bisnis reseller hanya mempromosikan, selanjutnya serahkan semua pada pemiliki produk. Jika ada orang yang membeli produk tersebut melalui penawaran anda maka anda mendapatkan komisi langsung di transfer ke rekening anda.

Hati-hati dalam menjadi Reseller

Bisnis Reseller terkadang juga disebut bisnis affiliasi. Tapi apapun namanya, sebesar apapun keuntungannya anda tetap harus berhati-hati dalam menjalankan bisnis ini. Di internet banyak sekali website yang menjalankan bisnis reseller, tapi sayangnya dari sekian banyaknya bisnis reseller tidak semuanya menguntungkan bahkan bisa menipu anda habis-habisan yaitu ketika komisi reseller tidak ditransfer langsung ke rekening anda. Untuk itu ijinkan saya memberikan anda berapa tips agar tidak tertipu menjalankan bisnis reseller sekaligus rekomendasi bisnis reseller yang menguntungkan dan terbukti langsung memberikan komisi anda melalui transfer ke rekening bank anda.

Tips agar tidak tertipu menjalankan bisnis reseller:
  • Perhatikan alamat jelas pemilik produk, dan cobalah untuk menghubungi call centernya melalui sms ym, atau apapun. Jadi anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu. 
  • Pangsa pasarnya luas dan jelas. 
  • Perhatikan kualitas produk/layanan yang dijual, yaitu layak jual atau tidak, laku atau tidak. Untuk itu disarankan sebelum anda menjadi reseller suatu produk atau layanan sebaiknya anda memiliki atau merasakan produk/layanan tersebut terlebih dahulu. 
  • Perhatikan desain website/toko onlinenya, terlihat professional atau tidak, system otomatis penjualan pembayaran ada atau tidak, system distribusinya otomatis atau tidak. 
  • Tersedia ruang konsultasi tentang produk atau layanan yang dijual. 
  • Perhatikan Garansi yang diberikan. 
  • Kejelasan besarnya komisi yang diterima oleh reseller 
  • Perhatikan sistem pembayaran yang memungkinkan komisi reseller bisa langsung di transfer ke rekening reseller ketika terjadi penjualan saat itu juga. 

Rekomendasi bisnis reseller yang menguntungkan dan terbukti langsung memberikan komisi melalui transfer ke rekening bank anda

Oke, untuk melengkapi pembelajaran anda tentang bisnis online sebaiknya anda langsung praktek. Untuk itu,  rekomendasi saya adalah cobalah untuk menjadi reseller www.rahasiaskripsi.com. Sebuah website yang menjual produk/layanan paket ebook Cara cepat Menyusun Skripsi/Tesis dalam 29 hari atau kurang. Tidak hanya itu, penulis ebook juga bersedia memberikan jaminan jika si pembeli sudah menerapkan namun skripsi atau tesis anda tidak selesai juga, maka secara sukarela si penulis ebook bersedia mengerjakan skripsi/tesis anda. Dan yang lebih dahsyat lagi tersedia garansi 100% uang kembali jika pembeli gagal.

www.rahasiaskripsi.com memiliki alamat dan call center yang jelas untuk anda hubungi sebagai pengguna atau reseller. Tidak hanya itu, pemilik website juga menyediakan alamat yang jelas untuk di datangi atau dihubungi. Klik di sini untuk menghubungi call center www.rahasiaskripsi.com

www.rahasiaskripsi.com memiliki pangsa pasar yang jelas, betapa tidak setiap tahun orang yang membutuhkan panduan ini akan meningkat seiring dengen meningkatnya jumlah mahasiswa perguruan tinggi yang ingin segera menyelesaikan skripsi/tesis mereka.

www.rahasiaskripsi.com memiliki desain website dirancang dengan sales letter yang efektif, tidak banyak animasi semua dituliskan fokus untuk menarik minat pengunjung agar segera melakukan order, dan sejauh ini sales letter tersebut sangat efektif menarik minat pengunjung. Websites rahasiaskripsi.com juga didukung oleh sistem otomtis penjualan dan pembelian, artinya semua proses bisnis yang dijalankan oleh rahasiaskripsi.com dapat diselesaikan secara otomatis melalui websites, tentu ini memudahkan pembeli, pengelola juga anda nantinya sebagai reseller.

www.rahasiaskrpsi.com memiliki kualitas produk yang jelas bisa buktikan, sebab pemilik www.rahasiaskripsi.com adalah pengelola www.konsultasi-skripsi.com yang sudah cukup lama membantu banyak orang dalam menyelesaikan permasalahan skripsi/tesis pelanggannya yang kemudian dituangkan dalam panduan tersebut

www.rahasiaskripsi.com menyediakan cara pembelian yang mudah

Tinggal anda klik order --> klik setuju perjanjian/ketentuan --> isikan data diri --> baca ketentuan pembayaran atau cek email anda --> lakukan pembayaran --> konfirmasikan pembayaran --> lihat email akun anda di aktifkan (member aktif) --> download produknya dan mulailah menjadi reseller.

Setelah anda membeli anda akan mendapatkan websites replica link url www.rahasiaskripsi.com/?id=anda websites itu yang akan anda gunakan untuk promosi. Jadi jika ada pembeli yang order melalui websites anda maka ketentuan pembayaran akan muncul rekening anda dan rekening pengelola www.rahasiaskripsi.com maka pembeli dapat mentransferkan biaya pembelian ke rekening tersebut..

www.rahasiaskripsi.com memberikan kejelasan jumlah nominal harga. Besarnya komisi yang diterima dan kejelasan produk dan fitur layanan. Dan komisi anda sebagai reseller langsung dikirimkan ke rekening anda oleh pembeli langsung atau oleh pengelola. Tentang ketentuan reseller bisnis ini bisa anda lihat disini.

www.rahasiaskripsi.com menyediakan ruang konsultasi untuk member/pembeli dalam berkonsultasi tentang produk yang dibeli ataupun menjadi reseller. Untuk mendukung keberhasilan pelanggannya, konsep rahasiaskripsi.com tentu berbeda dengan penjual buku-buku pada umumnya, dimana anda dibiarkan membeli namun tidak di follow up apakah anda paham atau tidak mengenai buku tersebut. www.rahasiaskripsi.com menyediakan fasilitas konsultasi bagi anda yang ingin menanyakan mengenai isi buku tersebut. Sebuah kombinasi yang lengkap antara produk yang dasyat dan layanan purna jual. Bagi anda yang ingin sukses menjadi reseller www.rahasiaskripsi.com juga disediakan special bonus dahsyat untuk sukses menjadi reseller bisa dilihat di paket bonus.

Dan yang pasti untuk meyakinkan pembeli produk, www.rahasiaskripsi.com berani memberikan garansi 100% uang kembali, jika demikian apakah kita masih akan ragu untuk memulai bisnis reseller.

Oke, pengetahuan tentang reseller, dan rekomendasi website reseller untuk anda memulai berbisnis online sudah saya berikan, tunggu apalagi tinggal anda praktek, dan buktikan saja.

Jadi dapat kita simpulkan manfaat yang akan kita peroleh dengan menjadi reseller website www.rahasiaskripsi.com ini adalah:
  • Kita akan segera memiliki sendiri bisnis internet hanya dalam hitungan hari. 
  • Kita akan Memiliki sistim bisnis yang telah terbukti mampu menghasilkan uang dengan cepat, otomatis dan terus-menerus. 
  • Kita akan memiliki website sendiri, tanpa harus repot-repot membuatnya dan mengetahui cara membuatnya. Dan website tersebut bisa menghasilkan uang tambahan yang biasanya melebihi penghasilan utama Anda 
  • Kita segera mengetahui peluang tak terbatas internet dalam menghasilkan uang 
  • Dan yang lebih penting, Kita tidak bekerja untuk siapapun. Anda akan menjadi bos bagi diri Anda sendiri. Bahkan Anda bisa merekrut karyawan untuk membantu suksesnya bisnis Anda. 
Sekian, pasti bermanfaat bagi anda yang sedang kebingungan atau ragu memulai bisnis online, mulailah dari yang sederhana dan praktis serta terbukti dapat menghasilkan income yang nyata untuk kita.

Artikel Terkait



70 komentar:

blog doodey on March 1, 2011 at 1:33 PM said... [Reply]

mas link sudah saya pasang mas, silakan dicek kembali :)
mohon klo bisa link saya ditaruh di homepage ya dgn nama "belajar seo blogspot" mas, makasie sebelumnya :)

B.S.U. on March 4, 2011 at 4:47 PM said... [Reply]

WAOW JOBA AHHH

panduan seo bisnis online on March 5, 2011 at 12:02 PM said... [Reply]

bisnis online memang bsinis yang menguntungkan saat ini... selamat dan sukses mas bisnis onlinenya

Quantum Artikel on March 8, 2011 at 7:56 PM said... [Reply]

sip. ladang baru bagi pebisnis tanah air. hehe.

salam.

Belajar Blogging on March 12, 2011 at 3:28 PM said... [Reply]

Sob, link anda say pasang di daftar blog dofollow...

belajar seo blogspot on March 13, 2011 at 7:45 PM said... [Reply]

Sob, boleh dunk tukeran link dengan blog ini?
linknya sobat udah saya pasang kok, silakan dicek kembali. terimakasih sudah mau menerima saya :)

belajar seo blogspot on March 13, 2011 at 7:49 PM said... [Reply]

maaf sob, saya nggak liat kita sudah bertukaran link hehe.. Makasie sob. ane agak hang-hangan nich hehe :) maluu..

Tahta Garda on March 13, 2011 at 8:22 PM said... [Reply]

www.share-cheatns.blogspot.com
visit my blog

Travel on March 17, 2011 at 2:46 PM said... [Reply]

salam kenal .
makasih buat info sama tips.tipsnya .
sukses yaa .

moving services on March 18, 2011 at 1:01 AM said... [Reply]

This truly is a very important blog. Thanks for sharing this valuable information with us.

Download MP3 Indonesia Gratis on March 21, 2011 at 7:07 AM said... [Reply]

terima kasih infonya, ini sangat bermanfaat bagi newbie...

tas wanita on March 21, 2011 at 10:34 AM said... [Reply]

di coba ahh...
thanks ya for info n tips2 nya
salam kenal

pernak pernik on March 22, 2011 at 9:30 AM said... [Reply]

thnaks for tips2 n info nya
salam kenal y gan
sukses y

make custom car on March 22, 2011 at 3:26 PM said... [Reply]

wah, peluang yang menjanjikan ni,
langsung ke tkp bro..

busana muslim on March 22, 2011 at 4:48 PM said... [Reply]

salam kenal
bagus tuh yg mash pra awam n newbie...
thanksy for info n tip2nya...

Bisnis Online on March 23, 2011 at 1:11 AM said... [Reply]

Terima kasih gan inspirasinya, ane jadi tambah ide nih untuk buat bisnis online baru menjual ebook. Salam sukses

Adi - Bisnis Online

Bisnis Online | Blog Bisnis Online on March 24, 2011 at 4:01 AM said... [Reply]

@blog doodey Oke Link anda juga sudah terpasang..

Bisnis Online | Blog Bisnis Online on March 24, 2011 at 4:02 AM said... [Reply]

@B.S.U. Pantas untuk di coba, dijamin ga nyesel deh pokoknya..

Bisnis Online | Blog Bisnis Online on March 24, 2011 at 4:02 AM said... [Reply]

@panduan seo bisnis online Amin, tq mudah2an sukses juga blognya

Bisnis Online | Blog Bisnis Online on March 24, 2011 at 4:03 AM said... [Reply]

@Quantum Artikel Yup, ga perlu jadi ahli untuk berbisnis online, yang pemula juga bisa.. yang penting semangatnya menolong sesama

Bisnis Online | Blog Bisnis Online on March 24, 2011 at 4:04 AM said... [Reply]

@Belajar Blogging makasih ndan ya..

Bisnis Online | Blog Bisnis Online on March 24, 2011 at 4:05 AM said... [Reply]

@make custom car Yup pantas di coba

Bisnis Online | Blog Bisnis Online on March 24, 2011 at 4:06 AM said... [Reply]

@busana muslim mudah-mudahan bermanfaat, semangatnya menolong sesama ajah..

Bisnis Online | Blog Bisnis Online on March 24, 2011 at 4:07 AM said... [Reply]

@Bisnis Online yup segera action jangan menunda lagi

obat kanker paru-paru on March 28, 2011 at 9:02 AM said... [Reply]

keren bener nih tips nya sangat berguna sekali gan infoemasinya bagi pemula seperti saya ini ,makasih gan buat infonya salam kenal aja gan

obat kanker prostat on March 29, 2011 at 10:08 AM said... [Reply]

bisnius internet memang mantap gan , makasih gan buat infonya salma kenal aja gan

Busisess Coach on March 30, 2011 at 11:18 AM said... [Reply]

salam kenal .
makasih buat infonya .

ibenkz trilogy on April 4, 2011 at 10:27 AM said... [Reply]

keren infonya

obat alami diabetes on April 29, 2011 at 8:26 AM said... [Reply]

wah ini bisnis benar-benar mantap gan , makasih banyak buat infonya , semoga bermanfaat gan ,

obat Herbal Penyakit Jantung on May 17, 2011 at 11:01 AM said... [Reply]

terimakasih infonya
semoga bermanfaat

xamthone plus on October 4, 2011 at 8:54 AM said... [Reply]

mantap juga nie info nya sangat bagus dan sangat menarik nie........

Cara Mengobati Penyakit Nyeri Sendi Secara Alami on October 5, 2011 at 11:03 AM said... [Reply]

makasih ni bwt infonya..say belum ngerti sebenernya dlm hal ini..hehe,,
thanks.

Makanan Sehat Bagi Penderita Asam Urat on October 6, 2011 at 3:39 PM said... [Reply]

trims infonya...
trims juga atas infonya..
sukses n salam kenal.

cara cepat meningkatkan PR on January 24, 2012 at 3:23 PM said... [Reply]

kok link agan bukan link reseller

obat alami xamthoneplus on February 7, 2012 at 8:53 PM said... [Reply]

terima kasih banyak infonya ya,,,,!

Belajar AutoCAD dan Komputer on February 10, 2012 at 9:46 PM said... [Reply]

apakah ada script affiliasi tertentu yang bisa merugikan ? biasanya bagaimana ciri2 utama dari web atau blog dengan system affiliasi yang "merugikan" ?

Hotel Murah di semarang via KlikHotel.com on February 11, 2012 at 9:21 PM said... [Reply]

kereeennn

obat herball on February 18, 2012 at 10:30 AM said... [Reply]

blo9gnya sangat bagus

Obat Kanker Prostat Tradisional on February 21, 2012 at 9:08 AM said... [Reply]

makasih gan infonya.keren

Testing Indonesia on February 24, 2012 at 9:18 AM said... [Reply]

sip. ladang baru bagi pebisnis tanah air. hehe.

koko on March 23, 2012 at 1:47 AM said... [Reply]

sip..nice info..
perlu dicoba ni buat cari tambahan penghasilan,.

rizky on April 27, 2012 at 5:06 PM said... [Reply]

wah, kebanyakan bisnis online harus pakai rekening ya mas.. jadi kendala utama lg.. :(

Cara Diet Yang Baik on May 3, 2012 at 11:16 AM said... [Reply]

makasih info nya...sip sip

Obat Alternatif Asam Urat on May 12, 2012 at 8:25 AM said... [Reply]

thaks for information :)

Pengobatan Alternatif Sakit Pinggang on May 18, 2012 at 1:19 PM said... [Reply]

wiss mantap..
makasih gan infonya...

Obat miom / myoma tradisional on May 21, 2012 at 8:30 AM said... [Reply]

mantep ni dari dulu saya gan cari ... sukses lah gan ..???

Indovisual on May 29, 2012 at 4:40 PM said... [Reply]

Terima kasih ya infonyaa :)

Zanetti on May 30, 2012 at 10:26 PM said... [Reply]

Betul betul betul . . .

Bung SanJAYA on June 14, 2012 at 7:09 AM said... [Reply]

saya suka sekali dengan tulisan artikel ini, sangat informatif sekali,,, memang disadari bahwasannya bisnis itu adalah bisnis menjual, yg salah satunya adalah bisnis reseller, banyak dikalangan pebisnis online dulunya sukses menghasilkan uang ke rekeningnya lewat bisnis reseller/affiliate,,

OBAT HERBAL RADANG PARU-PARU on July 11, 2012 at 10:48 PM said... [Reply]

saya sangat setuju dengan pendapat anda.

mainx on July 30, 2012 at 1:41 PM said... [Reply]

wah baru tau kalau skripsi bisa reseller juga kang .....sundul dulu ah....

Obat alami Darah Tinggi on August 8, 2012 at 3:12 PM said... [Reply]

Trimakasih infonya :):)

Obat alami diabetes on August 8, 2012 at 3:15 PM said... [Reply]

Trimakasih infonya :):)

samsul on August 11, 2012 at 9:56 AM said... [Reply]

makasih gan infonya

samsul on August 13, 2012 at 8:43 AM said... [Reply]

sip gan

JSS Indonesia on August 17, 2012 at 2:00 AM said... [Reply]

mantap gan informasinya buat nambah pengetahuan tentang bisnis online..

Anonymous said... [Reply]

Bagus sih
Saya udah pernah kut ptc tapi uangnya ngak keluar.

Herman on September 27, 2012 at 9:14 AM said... [Reply]

Betul reseler dulu aja bagi yang mau bisnis online pemula, untuk yang mau bikin web murah, kontak kontak aja..thx admin

Pengobatan herbal untuk kanker kelenjar getah bening on October 17, 2012 at 9:22 PM said... [Reply]

makasih banyak atas semua ifo nya gan,,,,,,

obat alami jantung on October 26, 2012 at 2:12 PM said... [Reply]

Terima kasih infonya,,,jadi pingin nyoba ni,,,,

Unknown on November 4, 2012 at 12:37 PM said... [Reply]

Wah wah yang lulus jadi berkualitas ndak tuh?

Unknown on November 4, 2012 at 12:38 PM said... [Reply]

Wah yang lulus bisa berkualitas ndak tuh kalo skripsinya bgitu

Unknown on November 4, 2012 at 12:39 PM said... [Reply]

Skripsi 1 bulan bisaaaaaa.... copy paste tuh

Unknown on November 4, 2012 at 12:40 PM said... [Reply]

trimakasiiiiih

Unknown on November 4, 2012 at 12:40 PM said... [Reply]

aaaaauuu

Unknown on November 4, 2012 at 12:42 PM said... [Reply]

Wah wah yang lulus jadi berkualitas ndak tuh?

obat hipertensi herbal on November 9, 2012 at 2:35 PM said... [Reply]

terimakaish gan atas tips dan trik seonya

obat pelangsing cepat on December 2, 2013 at 10:34 AM said... [Reply]

kadang oknum2 tak bertanggung jawab itu merusak citra bisnis online

Template Booklet Company Profile on December 10, 2013 at 11:04 AM said... [Reply]

keren banget nih info nya

Template Booklet Company Profile on December 14, 2013 at 9:27 AM said... [Reply]

makasih buat infonya

Post a Comment

yth. pengunjung Blog Bisnis Online. Untuk Menjalin Silaturahmi, Setelah membaca mohon berkenan memberikan komentar disini atau sekedar ucapan terimakasih saja. 1 komentar maka 2 link untuk anda.

Chat Room

Ilpeng.com Lovers

 

BISNIS ONLINE | BLOG BISNIS ONLINE. Blog ini Copyright 2009 Knowledge Sharing by Sandhioke Converted into Blogger Template