Sunday, January 3, 2010

PERKEMBANGAN TEKNOLOGI | Kontroversi Teknologi Aura Rezeki


Apa yang saya bahas di bawah ini hanyalah dari perspektif perkembangan teknologi dan kontroversi teknologi yang ada di dalamnya. Termasuk saya juga secara pribadi sangat ragu-ragu dengan teknologi yang ditawarkan situs ini dan 95% lebih terlihat sebagai penipuan melalui pembangunan sugesti. Terlebih lagi teknik penjualannya yang dilakukan menggunakan model viral marketing yang secara hukum bisa anda lihat di bagian blog teknologi ini.

Blog teknologi Ilpeng.com juga samasekali tidak merekomendasikan link kearah situs web tersebut sehingga mohon maaf tidak mencantumkan sumber.

Mengapa saya tertarik mengangkat topic ini? sebab, saya menemukan sebuah infromasi yang menarik dari sebuah situs yang menyatakan bahwa dirinya memiliki penemuan teknologi Aura Rezeki dan anehnya telah ada testimonial keberhasilan penggunaan teknologi tersebut (terlepas testimonialnya betul atau tidak). Anggap saja postingan ini adalah wawancara dengan situs bersangkutan, berikut jawaban pertanyaan yang saya ajukan dalam hati saya dan sepertinya telah terjawab pada artikel maupun sales letter pada situs tersebut;

Apa teknologi Aura Rezeki? 
Berdasarkan situs yang bersangkutan, Teknologi Aura Rezeki adalah hasil riset terbaru dari MindSound Technology yang mampu "menstimulasi" energi dan aura kerezekian serta kesehatan secara kosmik pada diri seseorang.

Tahukah ada kontroversi dibalik peluncuran teknologi ini?
Yah, dipandang dari kacamata religius, teknologi ini dianggap menyalahi "kuasa ilahi". Demikian juga dipandang dari kacamata sains umum (awam), teknologi seperti ini masih dianggap mustahil dan hanya penipuan telebih lagi system penjualan yang digunakan adalah viral marketing.

Oleh sebab itu, Teknologi Aura Rezeki adalah salah satu teknologi yang mendapatkan perspektif negatif, pesimistif, dan skeptik. Uniknya, terlepas dari berbagai perspektif negatif, semakin lama, Teknologi Aura Rezeki semakin banyak membantu orang-orang yang mau menggunakannya, bahkan sisi religi dari para pengguna teknologi ini semakin menguat karena semakin sadar akan kebesaran ilahi. Mungkin dari sini kita bisa menyatakan bahwa teknologi ini bukan penipuan?! silakan baca selanjutnya dan silakan anda putuskan sendiri.

Apa hubungan teknologi ini dengan fengsui ?

Pemilik situs menyatakan dalam artikelnya,  suatu saat teknologi ini akan seperti Feng Shui yaitu sebuah sains (yang dapat dikembangkan menjadi teknologi) dari daratan Tiongkok (China) mengenai bagaimana penentuan tata ruang dan aksesorinya dapat mempengaruhi "hawa atau aura" kesehatan dan kemakmuran penghuninya. Walaupun sudah berusia ribuan tahun dan telah membuktikan keampuhannya sebagai sebuah sains mengenai bagaimana penataan bangunan dapat mempengaruhi kemakmuran dan kesehatan penghuninya, Feng Shui masih mendapat celaan diawal-awal masa penyebarannya keluar dari daratan tiongkok untuk dipublikasikan ke seluruh dunia. Kini, Feng Shui menjadi bagian yang tak luput diperhatikan dalam setiap bangunan modern yang diperuntukkan bagi usaha, tempat hunian lestari maupun institusi pendidikan.

Apa sebenarnya yang dilakukan oleh Teknologi Aura Rezeki, bagaimana berbagai manfaat yang kelihatannya tidak masuk akal dapat diraih dengan hanya menggunakan sebuah software komputer?
Cara kerja Teknologi Aura Rezeki sebenarnya dapat dikatakan adalah sederhana. Memang basis teknologi yang digunakan cukup canggih, namun dasar kerjanya adalah sederhana membersihkan energi tubuh manusia dari pengaruh energi negatif, agar energi positif (rezeki) dapat mengalir lebih lancar

Mengapa energi positif dalam diri dan rezeki saling terkait ?
Situs tersebut menjawab, bahwa energi adalah dasar kehidupan diseluruh alam semesta, hukum fisika mutlak menyebutkan bahwa segala sesuatu di alam semesta adalah bentuk energi dalam berbagai wujud. Rezeki adalah aliran kebaikan dan positifitas yang dianugrahkan oleh ilahi kepada manusia. Secara mekanik, rezeki memang tidak dapat diukur, namun secara "rasa" rezeki dapat dirasakan dan dialami.

Tidak semua energi di alam semesta dapat diukur dengan mekanisme alat ukur biasa. Ada Energi Astral yang belum dapat diukur, ada juga Energi Black-Hole yang sangat aneh dan dinyatakan tidak dapat diukur

Begitu juga dengan energi positif (rezeki), meski energi ini tidak dapat diukur secara pasti, namun energi ini selalu dialami dan dirasakan. Karena penyusun tubuh manusia adalah atom-atom yang terikat oleh energi, segala hal terjadi dalam tubuh manusia dan kehidupannya selalu dipengaruhi oleh energi. Demikian pula dengan semua di alam semesta, selalu terikat oleh Hukum Kekekalan Energi. Energi tidak bisa musnah, hanya dapat berubah bentuk menjadi energi lain

Dalam tubuh manusia, sudah diteliti dan ditelaah, bahwa terdapat 7 titik utama energi (Chakra) yang masing-masing mempengaruhi kehidupan manusia tersebut dengan berbagai cara. Ketujuh titik Chakra tersebut dapat menjadi positif atau negatif, sesuai dengan kondisi yang dibiasakan oleh manusia tersebut. Sebagai contoh, terbiasa berpikir negatif atau menjalani hidup tidak sehat menjadikan titik Chakra tersebut menjadi negatif.

Titik energi yang paling utama adalah Chakra Tulang Ekor yang terletak pada ujung tulang ekor (dapat Anda raba). Mulai dari sinilah keterkaitan antara Energi, Chakra dan Rezeki semakin erat. Istimewanya, setiap titik energi atau Chakra ini memiliki frekwensi atau getaran atau vibrasi, yang apabila diselaraskan, akan menguatkan aktifitas pada Chakra tersebut

Teknologi Aura Rezeki menyelaraskan vibrasi ini melalui otak, karena otak adalah gerbang kesadaran dan kendali utama sistem tubuh manusia. Frekwensi suara yang selaras dengan vibrasi Chakra Tulang Ekor di-stimulasi-kan ke otak untuk menguatkan aktifitas pada Chakra ini. Dan sebagai hasilnya, aliran energi tubuh yang tadinya kurang baik, jadi semakin membaik, energi positif jadi lebih mudah mengalir dan dengan suatu cara yang hingga kini belum dapat kami jabarkan (kami sebut anomali energi), energi kelimpahan, kerezekian dan kebahagiaan mengalir dengan lebih baik.

Itulah sebabnya Teknologi Aura Rezeki bukanlah ditujukan untuk menghasilkan kekayaan yang melimpah, namun ditujukan untuk menstimulasi energi positif kerezekian. Penggunalah yang mengarahkan energi ini untuk kekayaan, kesejahteraan ataupun kesehatan yang melimpah.

Demikianlah sekelumit tentang wawanca saya dengan situs Teknologi Aura Rezeki melalui kunjungan ke situsnya, saya bertanya dalam hati dan situs tersebut menjawab dari artikel yang ada.

Semoga Bermanfaat..

Artikel Terkait



7 komentar:

Unknown on January 3, 2010 at 5:14 AM said... [Reply]

salam sahabat
teknologi semakin canggih namun tidak bisa mengalahkan kekuasaanNya nyambung ga yach koment saya he..he..good luck

knowledge Sharing on January 3, 2010 at 9:15 AM said... [Reply]

@dhana, hehehe, kayaknya nyambung kok comment nya..
ud lama neh mbak dhana ga berkunjung

RADJA BONTANG on January 3, 2010 at 11:30 AM said... [Reply]

teknologi memang semakin maju manusia berusaha tetapi allah yang tetap menentukan bukan begitu sobat he..he..he..

kumpulnet on January 7, 2010 at 1:26 PM said... [Reply]

ini yg iklannya sering muncul di fb ya

cak usman said... [Reply]

saya suka dengan artikel ini,trims

Cah Palu on May 3, 2012 at 1:06 AM said... [Reply]

Mas saya Arifin Pohontu, jujur saya memesan salah satu produk dengan harga yang menurut saya mahal... tapi sampai detik ini barang tersebut belum sampai... Jadi cukup saya saja yang tertipu, TOLONG BANTU sebarkan bahwa teknologi otak.com atau mind sound ini PENIPUAN BELAKA... kalau ada yang ingin menghubungi saya lebih jelasnya dinomor ini 081341111717 atau FB an. Arifin Pohontu... MAAF saya cukup kesal dengan perbuatan orang yang tidak bertanggung jawab.. SEMOGA ALLAH memberikan kekayaan yang berlimpah buat mereka yang telah menipu saya..

Anonymous said... [Reply]

HIDUP MADRID ..!!!

Post a Comment

yth. pengunjung Blog Bisnis Online. Untuk Menjalin Silaturahmi, Setelah membaca mohon berkenan memberikan komentar disini atau sekedar ucapan terimakasih saja. 1 komentar maka 2 link untuk anda.

Chat Room

Ilpeng.com Lovers

 

BISNIS ONLINE | BLOG BISNIS ONLINE. Blog ini Copyright 2009 Knowledge Sharing by Sandhioke Converted into Blogger Template