Thursday, April 21, 2011

BISNIS ONLINE | 3 Teknik Penawaran Untuk Melipatgandakan Penghasilan Bisnis Online anda


Setelah kita tahu Prospek Bisnis Online Indonesia dari hari ke hari semakin meningkat tajam, saya harap darah segar berbisnis online makin deras mengalir dalam diri anda. Selanjutnya pada artikel ini, saya masih akan kembali mengajak anda menyelami dunia bisnis online. Meskipun sebetulnya saya masih ingin sekali berbagi topic tentang Perkembangan Teknologi (sains dan teknologi) sebagaimana posting-posting sebelumnya seperti sixsense technology, teknologi telepati tentara amerika, Facebook militer dan masih banyak lagi lainnya atau juga ingin berbagi turotial-tutorial sederhana seperti yang sudah-sudah misalnya membuat readmore dengan loading super cepat, Mematikan Otomatis Program Not Responding, 10 tips memasang keywords SEO Friendly dan lain-lain.

Oke ga usah basa basi lagi. Ini dia, 3 jenis penghasilan bisnis online dan 3 teknik penawaran untuk melipatgandakan penghasilan Bisnis Online anda. Perlu anda tahu bahwa segala macam tutorial yang ada di blog ini adalah murni hasil pembelajaran saya dari berbagai referensi yang sudah saya buktikan sendiri hasilnya. Jadi anda tidak perlu lagi meragukan kualitas informasi yang saya berikan. Tinggal anda baca dan praktekan.


3 Jenis Penghasilan Bisnis Online
  1. Product Creation /Menjual Produk sendiri
  2. Affiliate Marketing/Menjual Produk Orang Lain
  3. Ads Marketing/websites show Room/Websites menampilkan iklan orang lain

Sebelum membahas satu persatu jenis penghasilan bisnis online di atas, ada satu hal yang perlu kita sepakati bersama mengenai definisi bisnis online. Definisi bisnis online menurut versi blog ini adalah KLIK DISINI.

Oke jika sudah satu pemahaman mengenai definisi bisnis online kita lanjutkan pembahasan..

1. Product Creation /Menjual Produk sendiri

Artinya kita buat produk sendiri lalu kita pasarkan secara online. Umumnya produk yang dijual berupa informasi baik berupa ebook maupun video, atau bisa juga jasa yang berhubungan internet, misalnya jasa pembuatan website, jasa pembuatan toko online. Adapun jasa konsultasi yang ditawarkan melalui internet tetapi yang tidak berhubungan dengan internet tidak dapat kita sebut sebagai bisnis online contoh website jasa konsultasi klik di sini. Mengapa tidak kita sebut bisnis online Sebab website tersebut hanya digunakan sebagai media promosi sedangkan proses order, konsultasi dan seterusnya dilakukan secara offline.

2. Affiliate Marketing/Menjual Produk Orang Lain

Jika sering muncul mitos yang mengatakan bahwa bisnis online itu selalu identik dengan bikin produk sendiri, bikin website lalu berpromosi. Itu tidak benar! Sudah banyak pebisnis online Indonesia yang membuktikan bahwa bisnis online tidak harus membuat produk sendiri tapi kita bisa menggunakan produk orang lain yaitu yang disebut reseller atau affiliate marketing. Reseller biasanya mendapatkan komisi hinga 50% s.d 80% bahkan ada juga yang menjual produk orang lain dengan komisi 100% harga pembelian menjadi milik kita, ini yang disebut hak 100% jual kembali (resell right). Artinya Affiliate Marketing adalah bisnis online yang tidak harus membuat produk sendiri. Dan bisnis reseller atau Affiliate Marketing ini adalah bisnis online yang paling cocok bagi anda yang sedang ingin memulai atau pemula bisnis online, sebab tidak ada resiko.

3. Ads Marketing/websites show Room

Jenis penghasilan online ketiga ini memperkuat pemahaman bahwa bisnis online tidak harus membuat produk sendiri. Ads marketing atau website Show room maksudnya adalah kita bisa menjadikan website atau blog kita sebagai media untuk menampilkan iklan-iklan orang lain, tentunya dengan komisi tertentu biasanya dibayarkan perbulan atau perklik (pay per click). Pay Per Click atau PPC artinya kita dibayar jika ada orang yang mengklik iklan yang kita pasang pada website kita dalam waktu sekian detik sesuai ketentuan pengiklan.

Oke!, apapun bisnis online yang anda pilih untuk ditekuni, anda harus mengetahui bagaimana teknik penawaran untuk melipatgandakan penghasilan anda dalam ber bisnis Online. Saya akan kuak rahasianya!


3 Teknik Penawaran Untuk Melipatgandakan Penghasilan Bisnis Online anda


Untuk memudahkan anda mengingat sebut saja teknik penawaran dahsyat ini adalah “USP”. Teknik penawaran ini saya pelajari dari buku “one minute millionare” karya Mark Victor Hansen dan Robert G Allen lalu saya implementasikan untuk mengembangkan bisnis online, hasilnya Dahsyat!, simak ulasannya berikut ini..

Pertama-tama yang harus anda pahami sebelum menerapkan 3 teknik penawaran dahsyat ini adalah memastikan bahwa produk yang anda pasarkan memiliki nieche market yang jelas atau spesifik, dan pasarnya memang ada serta memiliki kejelasan keunggulan dibandingkan lainnya. Oke langsung saja, 3 teknik penawaran untuk melipatgandakan penghasilan bisnis online:

1. Ultimated Advantage

Tidak dapat dipungkiri bisnis online apapun sekarang sudah ada yang berkecimpung di dalamnya. Artinya anda harus berani memasuki arena kompetisi tersebut, tinggal bagaimana kita memilih niche market yang tepat misalnya anda pilih niche market saingan sedikit namun pasar luas dan anda pun mumpuni di dalam menjalankannya. Jika ingin bisnis online anda meledak pada market persaingan luas, lakukan deferensiasi dengan mengubah dan menambah. Jika pesaing anda fokus pada sisi A maka anda dapat fokus pada sisi A++ atau AB. Contoh website rahasiaskripsi.com, ketika para pesaing nya fokus dengan menjual contoh skripsi atau jasa pembuatan skripsi (yang cenderung berkonotasi negatif), justru rahasiaskripsi.com hadir dan fokus pada "bagaimana cara cepat membuat skripsi sendiri (tidak copy paste skripsi orang lain)" dan "dalam waktu cepat" plus "dapat bonus contoh skripsi dan bebas konsultasi dengan harga yang relatif sama bahkan lebih murah dibandingkan pesaingnya". Ingat prinsipnya anda tidak boleh rugi dan pelanggan anda puas!. Persaingan yang saya maksud di sini adalah persaingan kesamaan produk atau persaingan persamaan keywords yang dituju.

2. Sensasional Offer

Prinsip dasar manusia adalah meginginkan kenikmatan dan meniadakan/menghindari kesengsaraan. Dan ini berlaku pula bagi pebisnis online dalam memprediksi calon pelanggannya. Dengan memperhatikan prinsip dasar tersebut maka dalam menawarakan bisnis online, tawarkan kenikmatan-kenikmatan yang menjadikan prospek bisnis anda menjadi tergiur untuk membeli produk anda. Sensaional offer biasanya dibentuk oleh 3 hal yaitu Diskon, Hadiah dan Limit (terbatas waktu atau jumlah). Semua prinsip ini digunakan dalam website rahasiaskripsi.com maupun konsultasi-skripsi.com, silakan anda perhatikan untuk memudahkan pemahaman anda.

3. Powerfull Promise

Berikan janji yang powerfull, boleh “muluk-muluk” tapi realisasinya harus lebih dari muluk-muluk itu sendiri. Misalnya “garansi 100% uang kembali tanpa ditanya!” Tentu saja anda harus memperhatikan aspek pelayanan, kualitas produk dan harga yang benar-benar murah dibandingkan pesaing. Jika anda berfikir “wah kalau semua minta garansi 100% uang kembali bagaimana?” jika demikian maka produk anda tidak bagus! Jika demikian sebaiknya anda fokus dulu untuk memperbaiki produk anda. Oleh Karena itu perlu dilakukan test dan ukur pada teknik marketing apapun yang anda gunakan.

Ulasan secara detail akan saya bahas pada artikel-artikel selanjutnya. Sekian, Pasti bermanfaat!

Artikel Terkait



503 komentar:

«Oldest   ‹Older   201 – 400 of 503   Newer›   Newest»
Unknown on March 5, 2012 at 7:17 AM said... [Reply]

Ada yang tau gimana cara ampuh daftar google adsense ga ????

cara menjadi agen xamthone plus on March 5, 2012 at 2:23 PM said... [Reply]

nice info gan...

Anonymous said... [Reply]

sharingnya bagus..sukses terus....
http://sarahnetslawi.blogspot.com/
http://umidansarah.blogspot.com/

Pengobatan Alami Asam Urat on March 5, 2012 at 8:18 PM said... [Reply]

Tekniknya kelas kakap. Mantap Gan. :) Terima Kasih.

Obat Alami Kanker Prostat on March 8, 2012 at 12:02 PM said... [Reply]

terima kasih atas tipsnya mas, sangat berguna.
semoga sukses..

Obat Tradisional Penyakit Keputihan on March 8, 2012 at 3:11 PM said... [Reply]

terimakasih atas informasinya!!!salam kenal dan semoga sukses...

Abed Saragih on March 8, 2012 at 4:12 PM said... [Reply]

Terima kasih telah berbagi Informasi yang bermanfaat.
Sukses selalu.

Obat Demam Berdarah Tradisional on March 9, 2012 at 10:06 AM said... [Reply]

pas banget dah untuk pebisnis online seperti saya dan rekan , ,

Obat Tradisional Asam Urat on March 10, 2012 at 1:56 PM said... [Reply]

terimakasih atas informasinya!!!salam kenal dan semoga sukses ...

penyakit tipes on March 10, 2012 at 3:06 PM said... [Reply]

tipsnya sangat membantu

placenta domba on March 10, 2012 at 8:41 PM said... [Reply]

Hello, I really enjoy reading your posts, thank you for the great post!

Obat Alami Penyakit Asma on March 11, 2012 at 5:33 AM said... [Reply]

tips yang berguna nih..
thank's sebelumnya.

obat luka bakar on March 11, 2012 at 9:27 PM said... [Reply]

sangat membantu gan infonya?

Gasa Obat Kuat Perkasa on March 12, 2012 at 10:16 PM said... [Reply]

pastinya dong gitu gan..

Obat Tradisional Asam Urat on March 13, 2012 at 5:30 PM said... [Reply]

info yang sangat menarik gan,.
mau banget saya gan bistis saya bisa melpat ganga seperti itu,.
saya coba gan,.
terimakasih infonya..

tas cantik murah on March 14, 2012 at 9:05 AM said... [Reply]

Ilmu baru bagi saya sahabat..Kunjungan dan silaturahmi perdana saya.
Perlu banyak belajar lagi masalah online-online dan sebangsanya

Obat Hiv Aids Tradisional on March 14, 2012 at 9:14 AM said... [Reply]

menjual produk orang lain !!!.
itulah yang saya lakuan dengan rekan ..

Testing Indonesia on March 15, 2012 at 1:48 PM said... [Reply]

Nice info.. thanks gan infonya :)

Foredi Obat Tahan Lama on March 15, 2012 at 8:44 PM said... [Reply]

oh seperti itu yah. ya udah ane juga pasti ikutan itu bisnis.

healthy house on March 16, 2012 at 11:09 PM said... [Reply]

Terima kasih pencerahannya, arikel yang bermanfaat :)

Unknown on March 17, 2012 at 2:13 AM said... [Reply]

bikin yang unik donk . udah banyak yang posting ginian malas bacanya . ok ayolahhhhhhh .. bikin yang baru cara terbaik.

Obat Herbal Alami kanker prostat on March 17, 2012 at 9:53 AM said... [Reply]

bermanfaat banget gan
salam kenal

jasa pembuatan website di bali on March 17, 2012 at 7:26 PM said... [Reply]

terima kasih banyak....
saya pasti coba

Obat tradisional pisan on March 18, 2012 at 10:36 AM said... [Reply]

jadi perincian ingin sukses harus begitu..boleh dicoba nih...

indra on March 19, 2012 at 9:41 PM said... [Reply]

thx gan infonyaa.......

MP3 Players on March 20, 2012 at 7:21 AM said... [Reply]

3 tipsnya sangat ampuh. thanks ya..

Graphic Cards on March 22, 2012 at 12:39 PM said... [Reply]

info yang menarik nich...

Networking on March 23, 2012 at 8:20 AM said... [Reply]

3 point yg penting, makasih ya....

Cara mengobati Infeksi Saluran Kemih on March 23, 2012 at 3:37 PM said... [Reply]

kalau waktu sekolah sichh ada yang namnya win-win solution,win-lose strategi,dan lainya, itu juga mungkin bisa dijadikan mengakali calon pelanggan .

placenta injection on March 24, 2012 at 7:55 AM said... [Reply]

nice info for your posting

serum emas on March 24, 2012 at 2:08 PM said... [Reply]

sangat membantu tips nya utk pedagang online

agenxamthoneplus on March 25, 2012 at 7:33 PM said... [Reply]

Panduan yang sangat membantu. Terimakasih.

akuadalahkamuhati on March 26, 2012 at 8:45 PM said... [Reply]

tips tips yang bermanfaat mass

slm kenal mass ^_^

alat pemadam kebakaran on April 1, 2012 at 7:58 AM said... [Reply]

Your post gives useful and sensible information.......thanks

arkhananta on April 1, 2012 at 7:53 PM said... [Reply]

makasih untuk infonya mas, jadi lebih tahu tentang jenis bisnis online...

http://www.ada-blog.com/ on April 2, 2012 at 1:06 AM said... [Reply]

makasih tipsnya gan

jasa pengukuran on April 2, 2012 at 9:31 AM said... [Reply]

Nice info.. thanks gan :)

WIRELESS DATALOGGER on April 4, 2012 at 10:55 AM said... [Reply]

wew.. trimakasih atas infonya gan...
maju terus buat Blog ini :)
jangan lupa visit balik ya ..?

Obat Herbal Radang Telinga on April 4, 2012 at 8:33 PM said... [Reply]

Setuju banget, saya juga seorang afiliate marketing gan.
thank's infonya.

cara mengobati darah tinggi on April 5, 2012 at 8:01 AM said... [Reply]

ikhh senengg bangett disini saya bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat tentunya untuk saya :)

Unknown on April 8, 2012 at 6:24 PM said... [Reply]

nie bisnis bgus gan...
http://www.investasibca.com/?id=suksesaja

info obat tradisional on April 10, 2012 at 2:15 PM said... [Reply]

poin 1 & 2 tntang produk sendiri n affiliate aku paham tapi yang 3 ga paham

Portal Berita Online Indonesia on April 11, 2012 at 1:21 PM said... [Reply]

mantep bgt nih, gan! sangat bermanfaat :D

Shindu Ramandita on April 13, 2012 at 6:09 AM said... [Reply]

makasih mas, mau takcoba dulu deh... bagus nih artikelnya :) salam kenal :)

Freelance Web Designer on April 13, 2012 at 3:29 PM said... [Reply]

Thanks for sharing. Its good to see fresh content always.

sajadah anak on April 14, 2012 at 9:52 AM said... [Reply]

semangaaaaaaakkkk......

super lutein on April 14, 2012 at 1:50 PM said... [Reply]

Generally I never read whole articles but the way you wrote this information is simply amazing and this kept my interest in reading and I enjoyed it.

tricajus herbal on April 16, 2012 at 2:55 PM said... [Reply]

maksih gan saya langsung praktek

Diana on April 17, 2012 at 4:12 PM said... [Reply]

makasih atas infonya bro. saya bookmark dulu siapa tau nanti butuh baca lg.

herbal tricajus on April 18, 2012 at 7:54 PM said... [Reply]

maNTap gan

Remaja on April 19, 2012 at 8:00 AM said... [Reply]

pengen belajar..
makasih tas infonya gan sekalian menjadi inspirasi baru ni

karpet berkualitas on April 20, 2012 at 3:04 PM said... [Reply]

wooo... super sekalii..

Obat Herbal Kanker Hati on April 20, 2012 at 5:24 PM said... [Reply]

Terima kasih tipsnya akan dicoba

firman on April 20, 2012 at 7:14 PM said... [Reply]

tipsnya menarik mas. keep update ya

gokil aja on April 21, 2012 at 8:43 PM said... [Reply]

makasih infonya..makasih kk salam kenal

Info Indonesia on April 22, 2012 at 10:32 AM said... [Reply]

Makasih artikel bisnis online nya, sangat inspiratif

Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012 on April 22, 2012 at 10:18 PM said... [Reply]

mantaapppp...nice share gan

berbisnis di rumah on April 24, 2012 at 1:49 AM said... [Reply]

makasih atas sharenya, ini dia yang saya cari, saya lebih memilih untuk menjadi affiliasi ketimbang buat produk maklum masih pemula, tapi darah sagar saya masih deras mengalir untuk menggeluti bisnis internet, salam sukses luar biasa....

Campoeng Cmoneng on April 25, 2012 at 11:39 PM said... [Reply]

Mantab Mas.....
Makasih

obat herbal on April 26, 2012 at 9:33 AM said... [Reply]

terimakasih info yang sangat bermanfaat.

sheep placenta on April 26, 2012 at 5:10 PM said... [Reply]

tips nya bagus...boleh juga nuh, thank

Keretaminiku.Com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia on April 27, 2012 at 11:19 AM said... [Reply]

terima kasih gan,
sangat membantu sekali untuk newbie seperti saya, btw kalau butuh breket box mampir aja ke http://aming-ma.com yaaa...

thanks

modz said... [Reply]

wah mau dong belajar bisnis online.

modz on April 28, 2012 at 12:45 AM said... [Reply]

wah mau dong belajar bisnis online.

Obat Alami Asam Urat on May 3, 2012 at 12:37 AM said... [Reply]

Terima kasih gan sudah berbagi informasi sangat berguna sekali terutama buat saya pribadi, salam kenal yah.

berbisnis di rumah on May 3, 2012 at 2:25 AM said... [Reply]

info yang menarik, saya sangat menyukai bisnis online, berbisnis ini benar-benar menagsikkan..salam sukses selalu..

produk anti aging on May 3, 2012 at 2:25 PM said... [Reply]

This is a great blog posting and very useful. I really appreciate the research you put into it.Superb!

Pemancing Empang on May 8, 2012 at 3:31 PM said... [Reply]

makin tertarik utk ikutan kayaknya..
tq

Obat Herbal Demam Berdarah on May 9, 2012 at 10:10 AM said... [Reply]

keren informasinya, saya juga sedang menjalani ini gan. semoga sukses selalu.

cara ampuh mengobati hiv aids on May 10, 2012 at 7:18 AM said... [Reply]

sip..bagus banget trik gan.ikuti ah...

rama on May 11, 2012 at 11:13 AM said... [Reply]

wah gan mkasih info'y sngat bermanfaat...

slam knal gan... :) mkasih...

Anonymous said... [Reply]

Free $100 tanpa syarat..
http://goo.gl/PvLFm
http://prelaunchx.com/x/zonafx

obat herbal kanker getah bening on May 15, 2012 at 12:45 PM said... [Reply]

kalau kita mau tekun dan berusaha lebih baik lagi,tidak ada yang mustahil,di bisnis online ini bisa jadi kerjaan utamu,apalagi di tulisan ini ada penjelasan langkah-langkahnya siippp deh

yadisupriadi on May 17, 2012 at 1:58 PM said... [Reply]

sangat bermanfaat sekali untuk saya yang masih gan dalam bisnis online..
thanks

obat,tradisional,diabetes,melitus on May 18, 2012 at 10:26 AM said... [Reply]

info mue menarikk

Download Keylogger on May 18, 2012 at 8:17 PM said... [Reply]

makasih tipsnya mas

yadisupriadi on May 21, 2012 at 8:20 AM said... [Reply]

makasih Infonya sangt bermanfaat banget, semoga menjadi motivasi untuk para pembisnis lainnya...

obat herbal gagal ginjal on May 21, 2012 at 2:36 PM said... [Reply]

menarik sekali ..
thanks yaa :)

khasiat manggis on May 22, 2012 at 3:26 PM said... [Reply]

bagus ni bisa jadi bahan referensi ,,
Makasih info nya gan !!

obat batuk tradisional on May 23, 2012 at 8:46 AM said... [Reply]

makasih infonya

Along on May 23, 2012 at 9:30 PM said... [Reply]

Boleh di coba ni gan . . .

Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat Luxor on May 24, 2012 at 10:17 AM said... [Reply]

LIKE This ..

Obat Insomnia Tradisional on May 28, 2012 at 8:32 AM said... [Reply]

thanks info ny ,,
bagus sekali ..

DENIM JEANS and CLOTHING | CHAKADIDY DENIM | Chakadidydenim.com on May 28, 2012 at 1:24 PM said... [Reply]

Amazing of Posting .. ( I Like this )

If you Want Be better of DENIM Amazing , Visit now www.ChakadidyDenim.com .

Chakadidy Denim , offers various clothing options for Men and Women Clothing including Denim, Denim, Denim Shorts, Short Shorts,

Skiny Jeans, Denim Skirts, Jackets, Denim Jeans, Designer Jeans, BoyFriend Jeans, Couple T-Shirt, Tees T-shirt, Back and Front

T-shirt, Cigarette Jeans, Bootcut Jeans, SLim Fit, Jeans and Denim 2012

Pengobatan alternatif on May 28, 2012 at 3:30 PM said... [Reply]

sip gan

Pazzini on May 30, 2012 at 10:22 PM said... [Reply]

Ternyata yg comen banyak tukang obat ne .

jasa like facebook on May 31, 2012 at 12:35 AM said... [Reply]

mantep nih bisnis,,

fhe on May 31, 2012 at 11:30 AM said... [Reply]

infonya,.sangat bermanfaat makasih banyak gan,.!!

obat herbal radang paru paru on May 31, 2012 at 4:17 PM said... [Reply]

sip keren abis infonya.........

Lowongan 2012 on June 4, 2012 at 9:24 PM said... [Reply]

artikel yang menarik, tipsnya sangat bermanfaat sekali
makasih ya..

tita on June 5, 2012 at 4:26 PM said... [Reply]

informasinya keren banget,tks ya gan.

apa kabar dunia on June 6, 2012 at 9:34 PM said... [Reply]

mantab..salam kenal om...

Adnan Kasogi on June 13, 2012 at 1:30 PM said... [Reply]

wah benar gan, aku juga sudah mencobanya.........

cara mengobati lemah syahwat on June 17, 2012 at 10:00 AM said... [Reply]

terimakasih mastah atas infonya sangat bermanfaat bngt sukses selalu

cara mengobati wasir on June 17, 2012 at 10:00 AM said... [Reply]

sungguh artikel yang sangat bermutu dan tentunya bermanfaat salam kenal kawand

cara mengobati sakit pinggang on June 17, 2012 at 10:01 AM said... [Reply]

tips nya bagus gan

sangat bermanfaat

cara mengobati nyeri haid on June 17, 2012 at 10:02 AM said... [Reply]

saya juga pengen bisnis menjadi lebih baik

makasih infonya gan

Obat Glaukoma Herbal on June 21, 2012 at 8:13 AM said... [Reply]

Sahabat sejati akan selalu ada saat kau ada bersedih, tapi jangan terkejut jika menghilang saat kau tertawa
semoga kata kata motivasi di atas bermanfaat yah !

Agen XAMthone Plus Jakarta pusat on June 29, 2012 at 5:05 AM said... [Reply]

terima kasih buat informasinya.

tita on June 29, 2012 at 3:23 PM said... [Reply]

jnformasi ya menarik sekali, salam kenal..

Agen XAMthone Plus Jakarta pusat on June 30, 2012 at 11:15 AM said... [Reply]

informasi yang sangat bermanfaat.

budi on July 3, 2012 at 3:38 PM said... [Reply]

Kalau kita mau terus belajar menulis yang baik, dan mampu untuk menerbitkan artikel yang sangat bermutu tentu membuka penghasilan online yang diinginkan.

obat sehat herbal ambeien on July 3, 2012 at 4:04 PM said... [Reply]

trimakasih atas informasinya.... ^_^

obat sehat herbal ambeien on July 3, 2012 at 4:05 PM said... [Reply]

trimakasih atas informasinya.... ^_^

Mas Arie on July 5, 2012 at 12:49 PM said... [Reply]

thx atas infonya

permatanet on July 5, 2012 at 1:23 PM said... [Reply]

luar biasa, sebuah cara mencari uang melalui internet dijelaskan secara detail.

hulkshare on July 9, 2012 at 1:21 AM said... [Reply]

patut di coba tipsnya bro ;)

ibnoe.info on July 9, 2012 at 7:24 PM said... [Reply]

terimakasih atas ilmunya gan, perlu di pelajari dengan baik-baik ne kayaknya. senang membaca tips-tips yang luarbiasa disini, sukses slalu dan salam kenal gan......

Penyakit Tipes dan Cara Herbal Pengobatannya on July 10, 2012 at 1:15 PM said... [Reply]

siippppppppp,,makasiihhh nih

Obat Herbal Alami | Tradisional on July 11, 2012 at 1:02 PM said... [Reply]

sangat mengispirasi sekali buat saya, awalnya saya tidak percaya bisa jualan di internet ternyata saya bisa. Dan artikel diatas sangat membantu saya untuk meningkatkan penjualan. Terima kasih gan

OBAT HERBAL LIVER / EMPEDU on July 11, 2012 at 10:49 PM said... [Reply]

mantap bener nih informasinya, sudah lama saya cari-cari.

rental mobil on July 13, 2012 at 11:20 AM said... [Reply]

Makasih infonya, akan saya coba.

obat herbal infeksi saluran kemih on July 17, 2012 at 3:17 PM said... [Reply]

wiikh berguna bnget niih apalgi tips yang berhubungan dengan bisnis online,

semoga saja dengan adanya tips ini ,para pebisnis semu. bisa blajar..he

obat herbal stroke ringan on July 17, 2012 at 7:34 PM said... [Reply]

nice info gan
di tunggu info terbarunya !

obat herbal stroke ringan on July 17, 2012 at 7:38 PM said... [Reply]

makasih gan ats informasinya !

Game Software Free on July 19, 2012 at 10:26 AM said... [Reply]

Wah, langsung praktek gan, great info,

Unknown on July 21, 2012 at 5:33 AM said... [Reply]

nice post ^^
berkunjung ke tempat saya juga y

obat asam urat alami on July 21, 2012 at 7:10 PM said... [Reply]

sukses selalu terus berjuang salam kenal gan info menarik

Rian on July 25, 2012 at 5:29 PM said... [Reply]

Terima Kasih Atas Sharing dan Ilmunya, Bermanfaat Sekali Untuk Saya. Sangat Membantu. Salam Kenal, Jangan Lupa Berkunjung Juga Di Blog Saya

Advertising dan Huruf Timbul Semarang on July 26, 2012 at 9:46 AM said... [Reply]

ijin copas buat pribadi ya mas,trims

perawatan wajah on July 26, 2012 at 4:07 PM said... [Reply]

thanks for your enjoy article....Keep posting more. :)

skripsi teknik informatika on July 30, 2012 at 10:43 AM said... [Reply]

siiip gan... berita yang bagus gan..

Belajar Forex on August 1, 2012 at 7:13 PM said... [Reply]

terimakasih atas informasinya, sanagat penting dan menarik untuk dibaca.




Belajar Forex

obat alami batu ginjal on August 2, 2012 at 2:49 PM said... [Reply]

arigatoo gozaimasu....

obat alami batu ginjal on August 2, 2012 at 2:49 PM said... [Reply]

arigatoo gozaimasu....

Obat asam urat herbal on August 3, 2012 at 3:46 PM said... [Reply]

makasih banyak atas semua info nya gan,,,,,,,,,

kecantikan wajah on August 4, 2012 at 7:42 PM said... [Reply]

nice information, Keep posting more ^^
kecantikan wajah

ibnoe.info on August 4, 2012 at 7:45 PM said... [Reply]

tekniknya mantap gan, btw salam kenal n moga sukses selalu....

Anonymous said... [Reply]

terima kasih informasinya, sangat bermanfaat sekali bagi saya yang masih belajar

Lucgen on August 5, 2012 at 3:10 PM said... [Reply]

Info yang sangat berguna gan,,.....tq

obat gondongan alami on August 6, 2012 at 8:33 PM said... [Reply]

ini memang sedang saya perlukan terimakasih terlah memberikan ilmu tentang bisnis onlinenya gan

NonaVenta | Free Download Software Full Version on August 8, 2012 at 12:02 AM said... [Reply]

klw saya mah mending nomer satu, menjual prodik sendiri,,lebih gampang dapet duitnya :P
daripada jualan banner, nga masalah sih klw blognya rame

salam NonaVenta

Obat alami asam urat on August 8, 2012 at 10:18 AM said... [Reply]

info nya sangat bagus nie gan,,,,,,,,,,

Obat alami Darah Tinggi on August 8, 2012 at 3:14 PM said... [Reply]

Trimakasih infonya :):)

Obat alami diabetes on August 8, 2012 at 3:15 PM said... [Reply]

Trimakasih infonya :):)

Johny on August 8, 2012 at 8:45 PM said... [Reply]

mantap tips nya sob....
baru newbie di bisnis online nih...
salam kenal dari yozidahfilputra.blogspot.com
follow #60, folbek ya....

hosting murah on August 9, 2012 at 5:43 AM said... [Reply]

ok gan artikelnya

samsul on August 11, 2012 at 9:53 AM said... [Reply]

bisa dicoba dirumah gan

obat kanker kelenjar getah bening herbal on August 11, 2012 at 9:53 AM said... [Reply]

makasih banyak atas semua info nya gan,,,,,,,

samsul on August 11, 2012 at 12:11 PM said... [Reply]

cobain yu

Sharing Software Update on August 11, 2012 at 4:09 PM said... [Reply]

info menarik gan... nambah ilmu :)

Obat Alternatif Diabetes Melitus on August 15, 2012 at 12:03 PM said... [Reply]

baik dan sangat bermanfaat sekali terimakasih

management consultant on August 15, 2012 at 8:03 PM said... [Reply]

Bisnis online saya juga sedang belajar menjalankannya gan, thanks buat infonya ya gan...




www.magnatransforma.com

bank syariah on August 16, 2012 at 11:39 AM said... [Reply]

alhamdulillah saya jg per harinya sekitar 1 dollar. memang bisnis online menjanjinkan

tips kecantikan on August 16, 2012 at 9:15 PM said... [Reply]

The blog is written in such a way that it is so easy

to read and understand..thanks for putting up :)
tips

kecantikan

lendy on August 17, 2012 at 10:06 PM said... [Reply]

thx buat tutorialnya gan

Lucgen on August 18, 2012 at 7:53 PM said... [Reply]

mantap nih infonya ..makasih ya gan.....

infowisata on August 19, 2012 at 4:39 PM said... [Reply]

nice for infoo

produsen kereta mini, kereta mall, dan komidi putar terbaik di Indonesia on August 19, 2012 at 8:28 PM said... [Reply]

Hadir kang!! Ikut absen yah.

penyakit katarak on August 22, 2012 at 8:17 PM said... [Reply]

Thanks for your enjoy article.The blog is written in such a way that it is so easy to read and understand....I look forward to more updates. =D

management consultant on August 24, 2012 at 11:37 AM said... [Reply]

terima kasih gan, buat infonya tentang melipatgandakan bisnis online. sekarang ini memenag bisnis online sudah berkembang pesat,saya juga masih belajar bisnis online...


rental mobil di surabaya on August 24, 2012 at 4:39 PM said... [Reply]

pngen nyoba klo ad wkt.. :D

cream pemutih wajah on August 25, 2012 at 6:51 AM said... [Reply]

thanks for your enjoy article, this is good :)
cream pemutih wajah

cream pemutih wajah on August 25, 2012 at 6:58 AM said... [Reply]

thanks for your enjoy article, this is good :)
cream pemutih wajah

obat penyakit leukemia herbal on August 27, 2012 at 10:23 AM said... [Reply]

Wah penjelasannya dsangat rinci gan., terima kasih banyak atas penjelasannya.

Varminz on August 29, 2012 at 7:57 PM said... [Reply]

jujur.. kurang ngerti.. hehe.. tapi makasih infonya gan tambah2 ilmu..

info_me on August 30, 2012 at 12:43 PM said... [Reply]

terima kasih gant infonya sangat berarti buat saya.
gant ane folow ya.
mhon folback...
silahkan singgah ke gubuk blog ane.
salam bloger

cara menyembuhkan maag on August 31, 2012 at 9:00 AM said... [Reply]

thanks gan informasinya

bank syariah on August 31, 2012 at 11:10 PM said... [Reply]

susah juga ya berbisnis online. saat ini masih belum selancar para pebisnis2 yang handal

Andrey on September 1, 2012 at 12:51 PM said... [Reply]

I need to chek this

cara mengobati penyakit diabetes on September 1, 2012 at 2:52 PM said... [Reply]

thanks gan informasinya

belajar is fun on September 2, 2012 at 7:25 PM said... [Reply]

wah bagus nii

Agen XAMthone Plus Makassar Sulawesi Selatan on September 3, 2012 at 3:47 PM said... [Reply]

makasi buat tips nya

ibonez on September 5, 2012 at 12:04 AM said... [Reply]

pada point ke-2 kayanya patut di coba ne kayanya kerena saya masih pemula...., makasih gan atas ilmunya........

kontraktor bangunan on September 5, 2012 at 9:39 AM said... [Reply]

bagus dan bermanfaat sekali infonya...makasih udah share disini ya...:)

sewa mobil di surabaya on September 5, 2012 at 3:01 PM said... [Reply]

terima kasih atas informasi dan teknik dalam bisnis online.. :D

teknik dapat dofollow on September 6, 2012 at 3:30 PM said... [Reply]

tekniknya sepertinya oroginal...kang....

Paling Cerdas on September 7, 2012 at 8:07 PM said... [Reply]

unik dan menarik banget artikelnya gan,

paling cerdas

pengobatan alternatif kanker payudara on September 8, 2012 at 1:39 PM said... [Reply]

info menarik,,, thx ya atas sherenya

Obat Herbal Anemia on September 8, 2012 at 1:40 PM said... [Reply]

terimakasih banyak atas informasinya!!!salam kenal dan semoga sukses...

cara mengobati radang tenggorokan on September 8, 2012 at 2:52 PM said... [Reply]

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

cara mengobati radang tenggorokan on September 8, 2012 at 2:56 PM said... [Reply]

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

Paling Cerdas on September 9, 2012 at 12:06 PM said... [Reply]

unik dan menarik banget artikelnya,

paling cerdas

Unknown on September 10, 2012 at 1:13 PM said... [Reply]

thanks bro infonya saya baru mulai ternyata mengasikkan juga bisnis online di sela-sela kegiatan rutinitas lainnya
Manfaat madu untuk wajah

Obat herbal kanker otak on September 11, 2012 at 9:02 PM said... [Reply]

wah keren infonya sangat bermanfaat

Cara mengobati kanker hati alami on September 11, 2012 at 9:03 PM said... [Reply]

salam sehat gan

Cara alami mengobati insomnia on September 11, 2012 at 9:03 PM said... [Reply]

slam sehat salam sukses

tri on September 11, 2012 at 9:40 PM said... [Reply]

terima kasih atas informasinya,,sangat bermanfaat sekali buat saya..

SAMPAIKAN INSPIRASI RAKYAT on September 12, 2012 at 7:43 PM said... [Reply]


Inilah aku..
Menapak tilas hidup ini yang penuh dengan qalbu
meneruskan keadaan
memperbaiki keadaan....

SALAM SUKES BLOGGER INDONESIA...

Obat herbal kanker hati on September 14, 2012 at 9:47 PM said... [Reply]

persaingan bisnis online makin ketat dan memang harus banyak strategi baru untuk tetap bertahan... terimakasih bnyak gan informasinya

Dhedi on September 16, 2012 at 9:13 AM said... [Reply]

Tipsnya sangat bermanfaat buat sy. :D

Tim Cyber on September 16, 2012 at 9:14 AM said... [Reply]

Bisnis online memang menguntungnya sobat.

Belajar SEO on September 16, 2012 at 3:51 PM said... [Reply]

Terimakasih sobat buat ilmunya

Obat jelly gamat luxor on September 18, 2012 at 10:41 AM said... [Reply]

Ijin nyimak..

Obat penyakit darah tinggi on September 18, 2012 at 10:42 AM said... [Reply]

Kunjungan pertama mas.. salam kenal

pengobatan alternatif hepatitis on September 18, 2012 at 2:17 PM said... [Reply]

mantap gan,, infonya lengkap... terimkasih ya sudah berbagi,,,

Obat Herbal Asma on September 18, 2012 at 4:30 PM said... [Reply]

Terimakasih banyak atas informasinya!!!salam kenal dan semoga sukses...

Sekilas Tau on September 20, 2012 at 7:47 AM said... [Reply]

Ketiga-tiganya menyulitkan gan bagi saya..... Bisnis online memang mempunyai persaingan dan ketekunan yang kuat...

cara pemesanan ace maxs on September 20, 2012 at 1:36 PM said... [Reply]

keren abis

Aldio Blog on September 21, 2012 at 12:16 AM said... [Reply]

makasih untk artikelnya

obat luka bakar on September 21, 2012 at 10:23 AM said... [Reply]

thanks info ny gan..

membuatapasaja on September 21, 2012 at 3:34 PM said... [Reply]

ilmunya yang ini original dan dapat diperaktekkan

zell v on September 21, 2012 at 4:04 PM said... [Reply]

I like this website, Thanks for sharing this information. Keep posting more.

Agung on September 21, 2012 at 4:04 PM said... [Reply]

Kayaknya tipsnya bisa bikin cepat kaya tuh!!!

modern classic furniture on September 21, 2012 at 4:11 PM said... [Reply]

thanx infonya ya...:)

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 on September 22, 2012 at 2:04 PM said... [Reply]

mantab bro tips nya, thanks ya :)

abdul majid on September 23, 2012 at 1:43 PM said... [Reply]

kenapa ce kyke bisnis online itu sulit saya jalani. skrg j q blm dpt hasilnya..?
tipsnya gmn donk biar bs succes,..?
mkch

membuat blog on September 24, 2012 at 12:25 PM said... [Reply]

baru satu diantaranya yang saya jalankan dan semoga yang lain bisa sukses juga

PUSAT PENJUALAN OBAT HERBAL on September 25, 2012 at 4:20 PM said... [Reply]

Informasinya bermanfaat sekali, thank buta infonya, saya doakan semoga jadi amal sholeh buat anda....

Fauzi Kasep on September 25, 2012 at 7:57 PM said... [Reply]

Info yang anda berikan sungguh menarik, terima kasih buat infonya, semoga menjadi amal sholeh bagi anda….

«Oldest ‹Older   201 – 400 of 503   Newer› Newest»

Post a Comment

yth. pengunjung Blog Bisnis Online. Untuk Menjalin Silaturahmi, Setelah membaca mohon berkenan memberikan komentar disini atau sekedar ucapan terimakasih saja. 1 komentar maka 2 link untuk anda.

Chat Room

Ilpeng.com Lovers

 

BISNIS ONLINE | BLOG BISNIS ONLINE. Blog ini Copyright 2009 Knowledge Sharing by Sandhioke Converted into Blogger Template