Thursday, April 21, 2011

BISNIS ONLINE | 3 Teknik Penawaran Untuk Melipatgandakan Penghasilan Bisnis Online anda


Setelah kita tahu Prospek Bisnis Online Indonesia dari hari ke hari semakin meningkat tajam, saya harap darah segar berbisnis online makin deras mengalir dalam diri anda. Selanjutnya pada artikel ini, saya masih akan kembali mengajak anda menyelami dunia bisnis online. Meskipun sebetulnya saya masih ingin sekali berbagi topic tentang Perkembangan Teknologi (sains dan teknologi) sebagaimana posting-posting sebelumnya seperti sixsense technology, teknologi telepati tentara amerika, Facebook militer dan masih banyak lagi lainnya atau juga ingin berbagi turotial-tutorial sederhana seperti yang sudah-sudah misalnya membuat readmore dengan loading super cepat, Mematikan Otomatis Program Not Responding, 10 tips memasang keywords SEO Friendly dan lain-lain.

Oke ga usah basa basi lagi. Ini dia, 3 jenis penghasilan bisnis online dan 3 teknik penawaran untuk melipatgandakan penghasilan Bisnis Online anda. Perlu anda tahu bahwa segala macam tutorial yang ada di blog ini adalah murni hasil pembelajaran saya dari berbagai referensi yang sudah saya buktikan sendiri hasilnya. Jadi anda tidak perlu lagi meragukan kualitas informasi yang saya berikan. Tinggal anda baca dan praktekan.


3 Jenis Penghasilan Bisnis Online
  1. Product Creation /Menjual Produk sendiri
  2. Affiliate Marketing/Menjual Produk Orang Lain
  3. Ads Marketing/websites show Room/Websites menampilkan iklan orang lain

Sebelum membahas satu persatu jenis penghasilan bisnis online di atas, ada satu hal yang perlu kita sepakati bersama mengenai definisi bisnis online. Definisi bisnis online menurut versi blog ini adalah KLIK DISINI.

Oke jika sudah satu pemahaman mengenai definisi bisnis online kita lanjutkan pembahasan..

1. Product Creation /Menjual Produk sendiri

Artinya kita buat produk sendiri lalu kita pasarkan secara online. Umumnya produk yang dijual berupa informasi baik berupa ebook maupun video, atau bisa juga jasa yang berhubungan internet, misalnya jasa pembuatan website, jasa pembuatan toko online. Adapun jasa konsultasi yang ditawarkan melalui internet tetapi yang tidak berhubungan dengan internet tidak dapat kita sebut sebagai bisnis online contoh website jasa konsultasi klik di sini. Mengapa tidak kita sebut bisnis online Sebab website tersebut hanya digunakan sebagai media promosi sedangkan proses order, konsultasi dan seterusnya dilakukan secara offline.

2. Affiliate Marketing/Menjual Produk Orang Lain

Jika sering muncul mitos yang mengatakan bahwa bisnis online itu selalu identik dengan bikin produk sendiri, bikin website lalu berpromosi. Itu tidak benar! Sudah banyak pebisnis online Indonesia yang membuktikan bahwa bisnis online tidak harus membuat produk sendiri tapi kita bisa menggunakan produk orang lain yaitu yang disebut reseller atau affiliate marketing. Reseller biasanya mendapatkan komisi hinga 50% s.d 80% bahkan ada juga yang menjual produk orang lain dengan komisi 100% harga pembelian menjadi milik kita, ini yang disebut hak 100% jual kembali (resell right). Artinya Affiliate Marketing adalah bisnis online yang tidak harus membuat produk sendiri. Dan bisnis reseller atau Affiliate Marketing ini adalah bisnis online yang paling cocok bagi anda yang sedang ingin memulai atau pemula bisnis online, sebab tidak ada resiko.

3. Ads Marketing/websites show Room

Jenis penghasilan online ketiga ini memperkuat pemahaman bahwa bisnis online tidak harus membuat produk sendiri. Ads marketing atau website Show room maksudnya adalah kita bisa menjadikan website atau blog kita sebagai media untuk menampilkan iklan-iklan orang lain, tentunya dengan komisi tertentu biasanya dibayarkan perbulan atau perklik (pay per click). Pay Per Click atau PPC artinya kita dibayar jika ada orang yang mengklik iklan yang kita pasang pada website kita dalam waktu sekian detik sesuai ketentuan pengiklan.

Oke!, apapun bisnis online yang anda pilih untuk ditekuni, anda harus mengetahui bagaimana teknik penawaran untuk melipatgandakan penghasilan anda dalam ber bisnis Online. Saya akan kuak rahasianya!


3 Teknik Penawaran Untuk Melipatgandakan Penghasilan Bisnis Online anda


Untuk memudahkan anda mengingat sebut saja teknik penawaran dahsyat ini adalah “USP”. Teknik penawaran ini saya pelajari dari buku “one minute millionare” karya Mark Victor Hansen dan Robert G Allen lalu saya implementasikan untuk mengembangkan bisnis online, hasilnya Dahsyat!, simak ulasannya berikut ini..

Pertama-tama yang harus anda pahami sebelum menerapkan 3 teknik penawaran dahsyat ini adalah memastikan bahwa produk yang anda pasarkan memiliki nieche market yang jelas atau spesifik, dan pasarnya memang ada serta memiliki kejelasan keunggulan dibandingkan lainnya. Oke langsung saja, 3 teknik penawaran untuk melipatgandakan penghasilan bisnis online:

1. Ultimated Advantage

Tidak dapat dipungkiri bisnis online apapun sekarang sudah ada yang berkecimpung di dalamnya. Artinya anda harus berani memasuki arena kompetisi tersebut, tinggal bagaimana kita memilih niche market yang tepat misalnya anda pilih niche market saingan sedikit namun pasar luas dan anda pun mumpuni di dalam menjalankannya. Jika ingin bisnis online anda meledak pada market persaingan luas, lakukan deferensiasi dengan mengubah dan menambah. Jika pesaing anda fokus pada sisi A maka anda dapat fokus pada sisi A++ atau AB. Contoh website rahasiaskripsi.com, ketika para pesaing nya fokus dengan menjual contoh skripsi atau jasa pembuatan skripsi (yang cenderung berkonotasi negatif), justru rahasiaskripsi.com hadir dan fokus pada "bagaimana cara cepat membuat skripsi sendiri (tidak copy paste skripsi orang lain)" dan "dalam waktu cepat" plus "dapat bonus contoh skripsi dan bebas konsultasi dengan harga yang relatif sama bahkan lebih murah dibandingkan pesaingnya". Ingat prinsipnya anda tidak boleh rugi dan pelanggan anda puas!. Persaingan yang saya maksud di sini adalah persaingan kesamaan produk atau persaingan persamaan keywords yang dituju.

2. Sensasional Offer

Prinsip dasar manusia adalah meginginkan kenikmatan dan meniadakan/menghindari kesengsaraan. Dan ini berlaku pula bagi pebisnis online dalam memprediksi calon pelanggannya. Dengan memperhatikan prinsip dasar tersebut maka dalam menawarakan bisnis online, tawarkan kenikmatan-kenikmatan yang menjadikan prospek bisnis anda menjadi tergiur untuk membeli produk anda. Sensaional offer biasanya dibentuk oleh 3 hal yaitu Diskon, Hadiah dan Limit (terbatas waktu atau jumlah). Semua prinsip ini digunakan dalam website rahasiaskripsi.com maupun konsultasi-skripsi.com, silakan anda perhatikan untuk memudahkan pemahaman anda.

3. Powerfull Promise

Berikan janji yang powerfull, boleh “muluk-muluk” tapi realisasinya harus lebih dari muluk-muluk itu sendiri. Misalnya “garansi 100% uang kembali tanpa ditanya!” Tentu saja anda harus memperhatikan aspek pelayanan, kualitas produk dan harga yang benar-benar murah dibandingkan pesaing. Jika anda berfikir “wah kalau semua minta garansi 100% uang kembali bagaimana?” jika demikian maka produk anda tidak bagus! Jika demikian sebaiknya anda fokus dulu untuk memperbaiki produk anda. Oleh Karena itu perlu dilakukan test dan ukur pada teknik marketing apapun yang anda gunakan.

Ulasan secara detail akan saya bahas pada artikel-artikel selanjutnya. Sekian, Pasti bermanfaat!

Artikel Terkait



503 komentar:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 503   Newer›   Newest»
obat stroke on April 22, 2011 at 9:34 AM said... [Reply]

keren juga nih gan informasinya sangat bermanfaat sekali nih gan , sangat berguna sekali bagisaya

obat herbal TBC on April 23, 2011 at 9:39 AM said... [Reply]

informasinya sangat membantu sekali gan bagi saya, makasih atas infonya

jelly gamat on April 25, 2011 at 8:21 AM said... [Reply]

keren banget nih informasinya , sangat bermanfaat gan , salam kenal aja gan

Diamonds on April 28, 2011 at 6:46 AM said... [Reply]

Informasi yg sangat berguna bagi ane sbg pemula. Blog agan sdh lama ane link-an tuh. Thq

BISNIS ONLINE | BLOG BISNIS ONLINE on April 28, 2011 at 8:13 AM said... [Reply]

@Diamonds :D Link nya salah tuh sob, bukan http://ilpeng.com tapi ditulis lengkap http://www.ilpeng.com

obat alami darah tinggi on April 28, 2011 at 8:25 AM said... [Reply]

ok banget nih gan , langsung saja ke tkp

obat alami diabetes on April 29, 2011 at 8:20 AM said... [Reply]

thank you sob buat infonya , sukses selalu yah

Jual PABX Panasonic on May 1, 2011 at 10:06 PM said... [Reply]

wah makasih ya infonya sangat membantu untuk saya yg baru memuai bisnis online :)

chubsafes on May 1, 2011 at 10:07 PM said... [Reply]

thanks buat infonya sukses selalu :)

obat alami hepatitis on May 3, 2011 at 10:44 AM said... [Reply]

terima kasih banyak nih penerangan nya sangat bermanfaat sekali gan , salam kenal aja gan

acepsuherman on May 7, 2011 at 10:47 AM said... [Reply]

mantap sekali nih tips-tips nya, makasih banyak ya gan

grosir baju anak on May 7, 2011 at 10:57 AM said... [Reply]

wah menarik Bisnis Ny thanks Y gan Info nya..sangt bermanfaat...semoga sukses sellu...

obat herbal insomnia on May 7, 2011 at 9:46 PM said... [Reply]

wah info yang bagus nih,terus kalu yang paling mudah dan mendapatkan keuntungan kita harus pilih yang mana sobat ?

BISNIS ONLINE | BLOG BISNIS ONLINE on May 8, 2011 at 12:01 AM said... [Reply]

@obat herbal insomnia Ini buka pilihan namun memang harus diterapkan ketiganya.

obat tradisional darah tinggi on May 11, 2011 at 10:19 AM said... [Reply]

hebat..bisa ikutan ga yach...

obat penyakit jantung on May 16, 2011 at 9:22 AM said... [Reply]

makasih buat infonya...
bagus banget...

obat demam berdarah on May 16, 2011 at 10:53 AM said... [Reply]

wah mantap sekali nih informasinya, sangat bermanfaat gan

Jelly Gamat Gold-G on May 17, 2011 at 10:54 AM said... [Reply]

info yang sangat menarik nihhh

emergency response plan on May 19, 2011 at 3:48 PM said... [Reply]

wah kyknya seru juga nih punya bisnis online, tp jual produk apa yh? ada ide..??

Diamonds on May 21, 2011 at 7:21 AM said... [Reply]

Link-nya sdh direvisi Gan, jgn lupa yah link baliknya Gan. Trimkasih.

Obat alami asam urat on May 23, 2011 at 11:18 AM said... [Reply]

tipsnya sangat bermanfaat sekali nih, makasih banyak ya gan ,salam kenal aja gan

XAMthone plus on May 24, 2011 at 2:26 PM said... [Reply]

tutorialnya mantap sekali nih gan, makasih banyak ya gan, salam kenal aja gan

Peluang Bisnis Online Oriflame on May 25, 2011 at 8:48 AM said... [Reply]

3 triknya benar2 powerfull, thanks ya...

perlengkapan anak dan bayi on May 25, 2011 at 3:25 PM said... [Reply]

makasih Infonya sangt bermanfaat se x semoga nih menjadi motivasi untuk para pembisnis lainnya...

plane-wallpaper on May 28, 2011 at 12:20 AM said... [Reply]

thanks buat tipsnya...banyak membantu gan

tas wanita on May 28, 2011 at 10:36 AM said... [Reply]

thanks Y innfo nya Izin Ke TKP gan salam kenal good luck

XAMthone plus on May 31, 2011 at 9:26 AM said... [Reply]

trik2 nya keren sekali tuh gan , hehe, makasih banyak ya gan semoga bermanfaat gan

grosir tas wanita on May 31, 2011 at 1:41 PM said... [Reply]

nice Post,thanks Your share Informations N Tips2 nya...greetings Good luck always

Obat herbal on June 1, 2011 at 2:02 PM said... [Reply]

makasih banyak nih gan buat tips2 nyam sangat bermanfaat sekali bagi saya

resensi buku on June 6, 2011 at 11:25 AM said... [Reply]

nice trik2 nya sangt bermanfaat ...semoga sukses sllu y thx dah share info nya

sApnoe on June 8, 2011 at 1:36 PM said... [Reply]

wis mantap sekali nih informasinya, sangat berguna sekali nih bagi saya, makasih banyak ya gan

web design jakarta on June 9, 2011 at 11:30 AM said... [Reply]

mkasih y dah share..
good luck

pebrian-saputra on June 10, 2011 at 4:01 PM said... [Reply]

thanks y DAH SHARE informations Greetings Good luck always

obat asam urat on June 16, 2011 at 1:31 PM said... [Reply]

keren sekali gan teknik cara bisnis online nya, makasih banyak yah telah terbagi

obat tradisional gagal ginjal on June 17, 2011 at 10:08 AM said... [Reply]

oh gitu cara nya berarti banyak juga yach..peluang usaha di Dunia maya....

obat tradisional gagal ginjal on June 20, 2011 at 11:18 AM said... [Reply]

bahasan yang seperti ini yang sangat di perlukan .
makasih atas sharing nya..

tas wanita on June 21, 2011 at 9:01 AM said... [Reply]

kepp Your Blogging Kawan..
thx y dah share

obat kanker payudara on June 21, 2011 at 1:41 PM said... [Reply]

informasinya bagus banget nih gan, jadi terinfirasi buat bisnis gan, hehe

busana muslim on June 24, 2011 at 9:30 AM said... [Reply]

thenik2 nya OK juga Thx y dah share...
good luck always....

wedding souvenir on June 25, 2011 at 1:36 PM said... [Reply]

thx y dah share Info and cara2 nya...
salam kenal good luck always y...

khamardos on June 28, 2011 at 10:14 PM said... [Reply]

infonya sangat menarik sob, cman saya masih belum berminat ...
di karenakan singkatnya wktu saya untuk blogging... nmun mungkin nantinya saya ingin menghasilkan duit online sob ..

grosir tas wanita on July 4, 2011 at 9:45 AM said... [Reply]

makasih y Info and Triks2nya sangt bermanfaat
good luck always y kawan...

obat tradoisional gagal ginjal on July 4, 2011 at 2:16 PM said... [Reply]

informasi yang sangat penting ni....

toko mesin plastik on July 4, 2011 at 3:09 PM said... [Reply]

nice Article And trik2 nya ...thanks Y dah share..
salam kenal semoga sukses sllu kawan...

obat herbal infeksi saluran kemih on July 4, 2011 at 4:23 PM said... [Reply]

aku ucapkan terima kasih ini sangat berguna bagi marketing omline pemula seperti aku

pulsa murah on July 5, 2011 at 2:26 PM said... [Reply]

thank teknik2nya sob,bisa ga ya di terapakn di bisnis yg sedang saya geluti ini

agen xamthone plus palembang on July 5, 2011 at 3:18 PM said... [Reply]

trik-triknya sangat bermanfaat sekali gan, makasih banyak atas infonya semoga bermanfaat gan

mesin plastik on July 7, 2011 at 1:41 PM said... [Reply]

nice Post makasih banyak y Info and Triks2 nya...

hobby exchange on July 8, 2011 at 1:35 PM said... [Reply]

nice post. thank.

kado untuk ibu on July 8, 2011 at 5:38 PM said... [Reply]

thanks banget buat artikelnya, bisa ane praktekkan untuk blog dan bisnis online ane

cerita rakyat on July 15, 2011 at 10:19 AM said... [Reply]

nice post,Thanks y dah share Info nya...
salam kenal good luck always

gantungan kunci on July 21, 2011 at 8:51 AM said... [Reply]

nice Article thanks Y dah share info..

watches reviews on July 30, 2011 at 10:06 AM said... [Reply]

info yang bagus nich....

pembalut sehat on August 4, 2011 at 9:25 PM said... [Reply]

wooo kalau tips2 untuk penghasilan lebih banyak dari online si mau2 saja saya...

obat herbal asam urat on August 7, 2011 at 5:29 AM said... [Reply]

masukan bagus nih,,langsung saya terapka,,moga kita sukses di bisnis online nya,,,makasih,,

Obat Tradisional Myoma on August 13, 2011 at 2:08 PM said... [Reply]

tehniknya bgus banget nih gan, terima kasih telah berbagi ilmunya

jelly-gamat on August 15, 2011 at 11:06 AM said... [Reply]

thanks gan untuk sharenya,..moga bermanfaat

Obat Herbal Liver Emedu on August 18, 2011 at 8:19 AM said... [Reply]

ternik2 nya bagus banget nih, sangat bermanfaat sekali gan, makasih banyak atas infonya nih

free coupons and samples on August 23, 2011 at 1:59 PM said... [Reply]

Your blog is awe-inspiring. I have found many new things. Your way of staging is also fascinating. You have elected very incredible topic. I appreciated it.

info lomba update on August 28, 2011 at 8:42 PM said... [Reply]

Thax infonya nih. Bermanfaat skali bagi sy. :-)

Webmdmk on August 29, 2011 at 11:43 AM said... [Reply]

Ilmu baru bagi saya sahabat..Kunjungan dan silaturahmi perdana saya.
Perlu banyak belajar lagi masalah online-online dan sebangsanya

wedding souvenir on September 7, 2011 at 2:04 PM said... [Reply]

makasih dah share Info nya...
Minal aidzin walfaidzin mohon maff lahir dan baatin kawan kawan

lowongan kerja on September 8, 2011 at 8:54 AM said... [Reply]

yups, sangat setuju dengan tulisan diatas..
survey pasar dan test produk memang sangat diperlukan...

Obat Herbal Gagal Ginjal on September 8, 2011 at 3:56 PM said... [Reply]

wah ok banget infonya nie.....salam kenal.

busana muslim on September 13, 2011 at 3:36 PM said... [Reply]

MINAL AIDZIN WALFAIDZIN MOHON MAFF LAHIR DAN BATIN

Cara mengobati HIV on September 15, 2011 at 1:48 PM said... [Reply]

wah info yang saaangat menarik,

Cara mengobati kanker payudara on September 15, 2011 at 1:49 PM said... [Reply]

terimakasih gan info'a
sangat bermanfaat buat saya

cerita rakyat on September 19, 2011 at 10:01 AM said... [Reply]

NIce Post...
Thanks for share Info y kawan...
Minal aidzin walfaidzin mohon maff lahir dan batin....

xamthone plus on September 19, 2011 at 10:38 AM said... [Reply]

mantap juga nie sangat menarik nie gan......

Agen Xamthone plus Bontang on September 20, 2011 at 11:50 AM said... [Reply]

wah info'a bagus nih,,
makasih ya

Cara Menghilangkan migren on September 22, 2011 at 1:14 PM said... [Reply]

makasih nih info'a,,
mantap gan

apakah ini itu on September 25, 2011 at 2:26 PM said... [Reply]

kayaknya yang paling menguntungkan menjual produk sendiri ya mas..

Ivan Jaya on September 26, 2011 at 5:04 PM said... [Reply]

Secara teori memang mudah dipahami, tetapi secara praktek memang sulit. T_T

Anyway, good tutorial bro.

xamthone plus on September 29, 2011 at 3:00 PM said... [Reply]

info nya sangat bagus dan sangat menarik nie.......

Anonymous said... [Reply]

Manstab ... bisnis onliner berkumpul di majelis ilmu ini ho ho ho ...

Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 on September 30, 2011 at 4:34 PM said... [Reply]

kadang realisasinya memang tidak semudah yang di bayangkan... selama ini ikut affiliasi hasilnya masih mengecewakan dibanding menjual produk sendiri,,,,

blog bisnis online on October 1, 2011 at 5:41 PM said... [Reply]

@Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 betul, makanya harus berhati-hati dan perhatikan dengan baik rambu-rambunya agar tidak tertipu dalam menjalankan bisnis reseller.

What to Do in a Relationship on October 1, 2011 at 7:55 PM said... [Reply]

blogwalking

obat herbal asam urat on October 3, 2011 at 8:59 AM said... [Reply]

artikel serta saran yang bagus gan di tengah bisnis on line yang sedang menjamur.
mksih gan

obat tradisional asam urat on October 3, 2011 at 10:39 AM said... [Reply]

tambah ilmu berbisnis ni makasihh ya infonya sangat bermanfaat sekali

Cara Mengobati Penyakit Asam Urat on October 3, 2011 at 3:38 PM said... [Reply]

yap..tips yang boleh dicoba,.,semoga berhasil..
thanks ya..salam kenal.

Obat Herbal Darah Tinggi on October 4, 2011 at 10:51 AM said... [Reply]

info penting buat tambahan ilmu menuju sukses ni makasih ya

Cara Mengobati Penyakit Nyeri Sendi Secara Alami on October 5, 2011 at 8:40 AM said... [Reply]

thanks bwt infonya, sangat berguna..
salam kenal

Obat Herbal Luka Bakar on October 5, 2011 at 9:55 AM said... [Reply]

info tang sangat beermanfaat makasih yaa salam kenal

obat herbal penyakit tipes on October 6, 2011 at 1:47 PM said... [Reply]

jempol empat buat sarannya..
thanks

Makanan Sehat Bagi Penderita Asam Urat on October 6, 2011 at 3:34 PM said... [Reply]

trims atas infonya ini sangat bermanfaat sekali.
salam kenal.

Cara Mengobati Penyakit Gagal Ginjal Secara Alami on October 7, 2011 at 10:13 AM said... [Reply]

makasih nih atas infonya,,walau saya belum berani mancobanya tapi ini bisa jadi panduan saya..
salam kenal

cara mengobati penyakit diabetes melitus on October 11, 2011 at 3:51 PM said... [Reply]

thanks ya gan bwt tipsnya...
salam...

obat alami kolestrol on October 13, 2011 at 1:26 PM said... [Reply]

mantap juga nie info nya sangat bagus dan sangat menarik nie,,

CCTV on October 19, 2011 at 4:13 AM said... [Reply]

mantab nih infonya hehehe boleh lah aku contoh , memang udah pantasnya kita melek sm bisnis online :D

obat paru-paru on October 21, 2011 at 10:34 AM said... [Reply]

thanks gan sharingnya...
salam kenal aja...:)

interior decorator burlington on October 21, 2011 at 12:41 PM said... [Reply]

Wow this is simple but very useful post! Resources like the one you mentioned here will be very useful to me! I will post a link to this page on my blog.

Meningkatakan Penjualan dengan Specific keyword on October 24, 2011 at 7:46 PM said... [Reply]

Thanks infonya gan, uraian yang singkat tapu isi yang cukup mendalam

Lowongan Kerja on October 27, 2011 at 12:56 PM said... [Reply]

menurut saya bisnis bisa dimana aja asal ada niat aja n usaha...

Cara Mengobati Penyakit Kolesterol Secara Herbal on October 28, 2011 at 1:51 PM said... [Reply]

ada info yang bermanfaat ni boleh di coba ni thanks for share

floor scale on November 2, 2011 at 11:15 AM said... [Reply]

makasih mas untuk tips tips nya

multimeter on November 4, 2011 at 10:35 AM said... [Reply]

wah makasih gan info bisnis online nya

Bisnis Online Daftar Gratis Bonus jutaan Rupiah on November 4, 2011 at 10:52 PM said... [Reply]

hem.....
kurang satu bang. bisnis review

overstimulation on November 5, 2011 at 8:42 AM said... [Reply]

kunjungan pertama gan :D

obat alternatif on November 8, 2011 at 2:45 PM said... [Reply]

mantap bahasannya sangat mudah di mengerti...

Buy Twitter Followers on November 10, 2011 at 10:53 AM said... [Reply]

Thank you, I have recently been searching for information about this topic for ages and yours is the best I have discovered so far.

Obat herbal radang paru-paru on November 13, 2011 at 8:16 PM said... [Reply]

thanks untuk infonya nih, bermanfaat banget :D
good artikel, salam kenal :)

Gratis on November 14, 2011 at 9:31 PM said... [Reply]

Mampir ya ke tempat saya :-)

obat kanker payudara on November 19, 2011 at 2:19 PM said... [Reply]

artikel yang menambah motivasi untuk menjalankan bisnis online,makasih infonya

Obat tradisional insomnia on November 20, 2011 at 3:03 PM said... [Reply]

thanks untuk infonya nih :D
niat dan usaha dan sabar juga diperlukan mas :D

bestinfo etf on November 24, 2011 at 2:55 PM said... [Reply]

Menurutku ads marketing masih cocok untk dijalani bagi newbie sepertiku ini

obat alami nyeri sendi on November 28, 2011 at 2:48 PM said... [Reply]

Semua cara untuk bisa melipatgandakan penghasilan online kita memang layak untuk dicoba..

toko baju muslim on November 28, 2011 at 6:44 PM said... [Reply]

good information ... I have read and will be added to my personal knowledge... thanks

obat alami nyeri sendi on November 29, 2011 at 11:21 AM said... [Reply]

wah kaya nya zaman sekarang orang" kerja nya pada pindah nih ke dunia online.....
abis emang terasa sih klw udah tau ilmunya...
nemu aja tuh peluang yang oke.

fazryx on November 29, 2011 at 3:58 PM said... [Reply]

terima kasih share nya

Obat tradisional insomnia on December 1, 2011 at 8:13 PM said... [Reply]

thanks tutornya nih :D
salam knal yaa :)

Propolis on December 1, 2011 at 9:43 PM said... [Reply]

Terima kasih atas infonya mas, sangat bermanfaat sekali bagi saya, cuma karena waktu yang sedikit lain kali saya akan berkunjung lagi untuk membaca postingan yang lainnya.

judi bola online on December 7, 2011 at 10:40 AM said... [Reply]

wah, bagus ni atikelnya

Cara Mengobati Gagal Ginjal Secara Tradisional on December 8, 2011 at 1:46 PM said... [Reply]

wahh,,bener2 info tentang bisnis online gan,,mantep kata2 nya mudah sekali di mengerti,,dan untuk afiliate saya baru tahu dari agan ini,,
terima kasih

Obat Herbal Untuk Gagal Ginjal on December 11, 2011 at 5:00 PM said... [Reply]

makasi bnyak gan info nya di tunggu update berikutnya
izin nitip link yaa!!!!!

Obat Herbal Untuk Gagal Ginjal on December 11, 2011 at 5:03 PM said... [Reply]

makasi bnyak gan info nya di tunggu update berikutnya
izin nitip link yaa!!!!!

obat asam urat on December 13, 2011 at 9:40 AM said... [Reply]

ok dech thannks atas informasinya sangat bermanfaat sekali nich...

Obat herbal untuk kanker prostat on December 13, 2011 at 9:47 PM said... [Reply]

info yang bagus gan!!!
di tunggu update selanjutnya..
maju terus dan sukses selalu

Obat herbal untuk penyakit gondok on December 14, 2011 at 9:47 AM said... [Reply]

info yang menarik gan
maju teruz dan sukses selalu!!!!

Obat herbal untuk kanker payudara on December 14, 2011 at 10:32 PM said... [Reply]

info yang bagus gan.
maju terus sukses selalu
tinggalin jejak link di postingan aku juga ya...

Thomas Car Speakers on December 15, 2011 at 5:13 AM said... [Reply]

makasih infonya gan....

xamthone plus on December 15, 2011 at 11:17 AM said... [Reply]

artikel yang sanngat bermanfaat thanks gan :D

Obat herbal untuk radang paru-paru on December 19, 2011 at 10:38 AM said... [Reply]

info yang bagus sob
slam kenal ya

LittleSun Blog on December 23, 2011 at 6:48 PM said... [Reply]

Nice info gan....

Obat Herbal Untuk Penyakit Tipes on December 23, 2011 at 9:26 PM said... [Reply]

info yang bagus mas bro
salam kenal ya

Obat Herbal Hiv Aids on December 24, 2011 at 10:37 AM said... [Reply]

hemmh,,,saya baru bergabung nih di dunia online,,hehehe..
buat infonya terima ksih gan,,

Obat Herbal Untuk Kolesterol on December 24, 2011 at 5:42 PM said... [Reply]

info yang bagus gan.smoga bermangfaat bagi teman2 blogger

Kindle Compare on December 26, 2011 at 11:18 PM said... [Reply]

Bisnis online itu spt jinak2 merpati, di pikir mudah. dah di jalani malah susah~_~
doa in aja, mudah2an gw brhasil dapatin dollar dari bisnis online

Obat Herbal Untuk Diare on December 29, 2011 at 6:23 PM said... [Reply]

wah mantap gan infonya
salam kenal ya

Obat Herbal Untuk Infeksi Saluran Kemih on December 31, 2011 at 11:39 AM said... [Reply]

menarik gan buat disimak!

Obat Tradisional Penyakit Asma on January 2, 2012 at 9:13 AM said... [Reply]

infonya bermanfaat banget gan buat newbie seperti aku..
makasih banyak ni infonya!!

sukses selalu ya gan :)

sprei online on January 3, 2012 at 7:13 AM said... [Reply]

gan thank you good info and helpful blog, greetings and salutations successful blogger

sprei

Informasi peluang usaha on January 3, 2012 at 8:23 AM said... [Reply]

Thanks ya infonya,,,
bermanfaat banget nih

Distributor Agen Pusat Penjualan Jelly Gamat Dan XAMthoneplus on January 3, 2012 at 10:21 AM said... [Reply]

informasinya menarik gan, bermanfaat untuk orang pencinta bisnis!!

kayanya boleh juga tuh buat dicoba.
makasih ya gan infonya!!

renovasi rumah on January 4, 2012 at 5:03 PM said... [Reply]

teknik USP nya boleh tuh...coba ah praktekkin ke blog ane

Makanan Pemicu Timbulnya Jerawat on January 5, 2012 at 12:47 PM said... [Reply]

wah mantap sekali infonya, jangan lupa kunjung balik ya......

Hayati nufus on January 6, 2012 at 10:17 AM said... [Reply]

mampir yah ke tempat saya,,
makasih infonya, slaam kenal...

Chute on January 9, 2012 at 10:44 AM said... [Reply]

Artikel yg sngat menarik...
Makasih bnyak infonya...!!!

bangun rumah on January 9, 2012 at 2:04 PM said... [Reply]

coba saya praktekkan TEORI USP nya..mdh2n maknyos

sprei murah on January 9, 2012 at 6:19 PM said... [Reply]

thanks your info and great blog article and quality, success and greetings greetings bloggers

Dynabolt on January 12, 2012 at 2:06 PM said... [Reply]

infonya bermanfaat banget gan buat newbie seperti aku..
makasih banyak ni infonya!!

sukses selalu ya gan :)

Asuransi Prudential on January 13, 2012 at 5:37 PM said... [Reply]

Promising Power. Boleh janji muluk, tapi realisasinya harus lebih muluk. Saya suka sekali dengan kalimat ini. Dapat banyak ilmu dari artikel ini. Terima kasih. Keep blogging :)

pengobatan alami asam urat on January 13, 2012 at 8:20 PM said... [Reply]

sangat berguna juga nih postingan nya... mksih ya :D

super lutein on January 13, 2012 at 10:25 PM said... [Reply]

Trims sdh mau berbagi....

Obat Tradisional Usus Buntu on January 14, 2012 at 2:13 PM said... [Reply]

mantabs gan infonya, terimakasih

obat alami asam urat on January 17, 2012 at 8:03 AM said... [Reply]

makasih mas bro atas infonya...
bagus banget nih, moga moga sukses...
thanks

tutorial komputer on January 20, 2012 at 10:34 PM said... [Reply]

yang jelas, semuanya harus buth blog ato website

Obat Tradisional Hiv Aids on January 23, 2012 at 11:02 AM said... [Reply]

thanks buat infonya!!!langsung dipelajari saja...

obat radang sendi tradisional on January 23, 2012 at 3:22 PM said... [Reply]

ilmu wirausaha lagi untuk pengembangan bisnis..
makasih banyak atas semuanya..

seo on January 26, 2012 at 10:36 AM said... [Reply]

tipsnya boleh juga :)

obat tradisional keputihan on January 26, 2012 at 1:01 PM said... [Reply]

sangat bermanfaat sekali untuk saya yang masih newbie dalam bisnis online..
thanks

obat tradisional penyakit jantung on January 27, 2012 at 2:26 PM said... [Reply]

informasinya bermanfaat sekali..
terimakasih :)

Obat Kanker Paru-Paru on January 28, 2012 at 12:44 PM said... [Reply]

makasih info nya sangat bagus dan sangt menarik nie gan,,,,,

Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor on January 29, 2012 at 4:27 PM said... [Reply]

thank buat ilmunya gan, bermanfaat sekali...

Pengobatan Alami Menyembuhkan Kanker Hati on January 30, 2012 at 2:36 PM said... [Reply]

thank buat tips nya gan...

obat kolesterol on January 31, 2012 at 11:01 AM said... [Reply]

prinsip yang mudah di pahami,coba akan saya terapkan...
makasih sharenya...

indobeta on January 31, 2012 at 1:45 PM said... [Reply]

thanks ya info'a..
sukses slluu..amin itu

sprei on January 31, 2012 at 10:10 PM said... [Reply]

thaks mas infonya, jadi lebih ngerti nich. thaks yach

tanda-tanda diabetes on February 1, 2012 at 3:01 PM said... [Reply]

keren mas infonya begitu sangat bermanfaat.

kelenjar getah bening on February 3, 2012 at 3:07 PM said... [Reply]

thanks gan infonya.

obat herbal penyakit jantung on February 3, 2012 at 4:14 PM said... [Reply]

terimakasih atas teknik-teknik penawaran nya...
sangat bermanfaat sekali.

obat herbal radang paru-paru on February 3, 2012 at 4:50 PM said... [Reply]

kebetulan saya baru mulai bisnis online nih gan..
terimakasih atas info nya.

obat herbal jantung koroner on February 4, 2012 at 3:22 PM said... [Reply]

mantap nih infonya ..
thanks yaa, di tunggu kunjungan baliknya gan :D

obat asma on February 6, 2012 at 1:17 PM said... [Reply]

baru pertama nih,salam kenal.

Obat Tradisional Hiv Aids on February 7, 2012 at 10:16 AM said... [Reply]

terimakasih buat infonya!!!saya juga lagi bergerak di bidang yang sama,semoa semuanya sukses... langkahnya layak dipelajari.

widhi online on February 7, 2012 at 3:50 PM said... [Reply]

sekarang saya lagi bisnis affiliate di online :)

obat alami xamthoneplus on February 7, 2012 at 8:49 PM said... [Reply]

mantap deh infonya,,,,,,,makasih ya,,! eh sampe lupa salam kenal mas,,,,,,,,,!

Belajar AutoCAD on February 10, 2012 at 9:37 PM said... [Reply]

Produk berupa ebook biasanya mudah dibajak. apakah ada yang punya solusi untuk hal ini ? mohon bantuannya

obat tradisional darah tinggi on February 13, 2012 at 11:06 AM said... [Reply]

wow mantap ganget nih bisa melipan gandakan sampe 3x,..
bisa jadi kaya mendadak saya gan,.
terikmakasih infonya,.
saya coba gan tehninya do'akan saya yang semoga saya bisa kaya mendadak heheee,..

Cheap External Hard Drive on February 13, 2012 at 3:03 PM said... [Reply]

info yang bagus mas, makasih ya....

software akuntansi on February 13, 2012 at 8:30 PM said... [Reply]

website yang menarik dan informatif yang saya rasa paling penting gan...

Obat Kanker Serviks Tradisional on February 14, 2012 at 1:50 PM said... [Reply]

dan saya sebagai pelaku yang gan cantumkan dalam artikelnya yang menjual produk sendiri, dari pada itu saya mohon doanya supaya usaha saya tetap lancar...........

gejala diabetes on February 14, 2012 at 8:24 PM said... [Reply]

Very interesting your posting, thanks for putting up.

Obat Alami Diabetes on February 15, 2012 at 10:32 AM said... [Reply]

bener banget tuh gan , bermanfaat banget nih buat saya .
maklum saya masih newbie

Obat Herbal Keputihan on February 15, 2012 at 11:38 AM said... [Reply]

wah hebat sekali,
langsung aja di coba.
semoga sukses selalu.

sigit hermawan on February 16, 2012 at 2:28 AM said... [Reply]

nice share... sukses aja dech,..

sopyannc on February 16, 2012 at 10:42 PM said... [Reply]

tips nya patut dicoba

Lirik Lagu on February 17, 2012 at 9:02 AM said... [Reply]

teknik dan step2 yang mantap.thx...

obat herball on February 18, 2012 at 10:21 AM said... [Reply]

ya pastinya donk.....

obat tradisional darah tinggi on February 20, 2012 at 3:21 PM said... [Reply]

maantap gan artikelnya,..
saya coba 3 Jenis Penghasilan Bisnis Online yang agan infokan,..

Obat Kanker paru paru Tradisional on February 21, 2012 at 9:04 AM said... [Reply]

oh jadi itu jenis berbisnis online.makasih gan

software akuntansi laporan keuangan terbaik on February 21, 2012 at 9:38 PM said... [Reply]

Nice, tapi kalau saya lebih milih jadi publiser adsense. kita tidak perlu bersusah urusin bisnis, cuma perlu optimasi blog kita

Obat Tradisional Asam Urat on February 22, 2012 at 10:20 AM said... [Reply]

tips n trick'nya mantap gan,boleh d coba tuh.thanks infonya keren abiz"

obat alami kolesterol on February 23, 2012 at 6:09 PM said... [Reply]

Terima kasih infonya,,,,,,,,,ya,,,,,,!

Anggi Prasetyo on February 25, 2012 at 7:06 PM said... [Reply]

pasti-pasti.....

pepi on February 27, 2012 at 11:15 PM said... [Reply]

Halo gan

agen xamthone plus jakarta selatan on February 28, 2012 at 11:28 AM said... [Reply]

mantaap gannn

obat sakit stroke on February 28, 2012 at 3:39 PM said... [Reply]

agan artikelnya bagus-bagus.......update terus gan

Software Akuntansi on February 28, 2012 at 6:06 PM said... [Reply]

nice share sob..
salam sukses dari software akuntansi

agen xamthone plus bandung on February 29, 2012 at 1:31 PM said... [Reply]

nice share... semoga sukses terus gan..

Abed Saragih on February 29, 2012 at 10:24 PM said... [Reply]

Terima kasih untuk tips dan informasinya.

agen xamthone plus medan on March 1, 2012 at 3:06 PM said... [Reply]

thanx infonya gan...

obat tradisional darah tinggi on March 2, 2012 at 9:34 AM said... [Reply]

makasi gan ini sangat bermanfaat banget, salam kenal

Obat Tradisional Hiv Aids on March 2, 2012 at 4:21 PM said... [Reply]

salam kenal ya!!!semoga informasi ini bisa bermanfa'at bagi semuanya...

obat kanker darah on March 3, 2012 at 12:45 AM said... [Reply]

siip deecchh

obat kanker paru-paru on March 3, 2012 at 10:50 AM said... [Reply]

ea tipsnya boleh ane coba nih..

Obat Keputihan Tradisional on March 3, 2012 at 11:55 AM said... [Reply]

makasih gan disaat daya saing untuk berbisnis online begitu ini tipsnya akan membantu untuk saya dan patner . . . ..

Obat Keputihan Tradisional on March 3, 2012 at 11:56 AM said... [Reply]

di tengah daya saing bisnis online yang semakin tinggi semoga ini bisa bermanfaat bagi saya dan rekan...

obat jantung koroner on March 3, 2012 at 3:35 PM said... [Reply]

info yang sangat meranik.

tasbih souvenir pengajian on March 4, 2012 at 4:49 PM said... [Reply]

makin mantap aja ilmu si agan satu ini...

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 503   Newer› Newest»

Post a Comment

yth. pengunjung Blog Bisnis Online. Untuk Menjalin Silaturahmi, Setelah membaca mohon berkenan memberikan komentar disini atau sekedar ucapan terimakasih saja. 1 komentar maka 2 link untuk anda.

Chat Room

Ilpeng.com Lovers

 

BISNIS ONLINE | BLOG BISNIS ONLINE. Blog ini Copyright 2009 Knowledge Sharing by Sandhioke Converted into Blogger Template